Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala Batu, Kades Tubang Tidak Hadiri Musrembang Dan Vaksinasi

Sabtu | 3/20/2021 WIB Last Updated 2021-03-20T09:53:38Z


TALIABU, - Kepala Desa Tubang Kecamatan Taliabu Timur (Taltim), Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), Dedi Daut, salah satu Kades di 71 Desa di Taliabu yang merupakan Kades kepala batu atau keras kepala kenapa tidak, Musrembang salah satu kegiatan penting yang di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten dan Kecamatan namun Dua Kali Musrembang Daut cuek tidak hadiri kegiatan.


Bukan saja kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang), yang tidak di hadiri oleh Daut namun salah satu program 100 hari Bupati melakukan Vaksinasi Covid-19, yang di lakukan oleh Dinas Kesehatan dan PKM Samuya pada Rabu, (16-3- 2021), Kades tubang malah acuh dan tidak menghadiri.


" Staf Ahli Bupati Drs.Syukur Boereo sangat menyesalkan prilaku Kades Tubang yang tidak pernah mendukung program pemerintah,kata dia silahkan undur diri jangan menyusahkan masyarakat, ucapnya Jumat, (19-3-2021).


Saya sangat sesal dengan prilaku Daut, seharuanya seorang kades itu harus jadikan panutan oleh masyarakatnya, namun yang terjadi saat ini kades malah tidak pernah hadir setiap kegiatan pemerintah.


" Syukur berjanji jika kembalinya Bupati di Taliabu, iya akan melaporkan kades tubang di Bupati H.Aliong Mus, terkait dengan tidak hadirnya Daut di setiap kegiatan pemerintah (Jek).

×
NewsKPK.com Update