Notification

×

Iklan

Iklan

Kadis PUPR Taliabu 4 Bulan Diduga Tinggalkan Tugas

Senin | 3/15/2021 WIB Last Updated 2021-03-15T03:16:48Z


BOBONG - Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PU-PR) Kabupaten Pulau Taliabu ( Pul-Tab) Maluku Utara Yakni Suprayidno, tidak lagi menjalankan tugasnya sebagai kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) PU-PR. 


Hal ini lantaran isu resavel dirinya menguat paska dilantiknya Bupati dan wakil Bupati Aliong Mus-Ramli Jilid II selesai di laksanakan di Sofifi pada bulan lalu.


Informasi yang di kantongi pada Media, Kepala Dinas PU-PR Suprayidno sedang melakukan syukuran pembangunan rumah barunya di Kota Ternate. 


Selain itu, dirinya juga di isukan telah di panggil oleh Polda Maluku Utara.


Kinerja Kadis PU-PR ini disoalkan oleh masyarakat Taliabu. Salah satu Pemuda Husni (32) Sabtu (13/3/2021) mengatakan, bobroknya proyek yang berjalan di Taliabu seharusnya menjadi evaluasi dan perhatian dinas yang terkait. Namun kondisinya sangat terbalik.


"Banyak pekerjaan yang tidak berjalan, banyak juga pekerjaan yang jalan namun tidak sesuai dengan Spek sebenarnya, parahnya lagi ada pekerjaan yang angggaran tidak keluar. Seharusnya Suprayidno ada dan memperhatikan kondisi ini" Kata Husni.



Hingga saat ini kepala Dinas PU-PR tidak bisa di hubungi, dirinya sudah 4 bulan tidak berkantor di Taliabu.


Terakhir Media mendapatkan informasi dirinya sedang melakukan syukuran karena pembangunan rumahnu yang sudah selesai di kerjakan. (Tim)

×
NewsKPK.com Update