Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Pilkades Rada Loko, Kandidat Terus Tebar Pesona

Selasa | 3/23/2021 WIB Last Updated 2021-03-22T23:12:29Z


Rada Loko-NTT, Meskipun jadwal pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak 2021 belum diketahui. Aroma politik pesta pilkades peminat kursi kepala di desa Rada Loko terus  tercium dan terasa.Kecamatan Kodi Bangedo-Kabupaten Sumba Barat Daya-Propinsi Nusa Tenggara Timur(NTT)


Pasalnya, di antara kandadit dari berbagai latar belakang dan profesi tampak mulai 'tebar pesona' mencari simpati masyarakat desa Rada Loko. Berbagai promosi dan pendekatan dilakukan demi 'mencuri' hati masyarakat.


Bahkan salah satu kandidat kuat yang dusun Hambiyo Deta desa Rada Loko,terus menyambangi masyarakat  alias 'masuk keluar kampung'. Meskipun demikian,kandidat atau figur lain masih terlihat 'diam diam saja'.


Berdasarkan analisa atau prediksi dari beberapa tokoh masyarakat desa Rada Loko,dan dari luar Desa Rada Loko, di sekitaran desa tetangga,Siprianus Bali Mema yang akan mampu bersaing ketat untuk merebut kursi kepala desa Rada Loko.Hal ini dipastikan jika pertarungan di Pilkades serentak 2021 bakal seru. Siprianus Bali Mema, diprediksi akan menjadi lawan tangguh dan mampu mengungguli incumbent.


Sementara hal senada juga disampaikan, salah seorang tokoh masyarakat Desa Rada Loko,Gheru Biri,yang juga merupakan tim dari salah satu kandidat, ketika media ini memintai pendapat menjelaskan, pertarungan Pilkades desa Rada Loko 2021 akan sengit karena hadir dan adanya anak muda,Siprianus Bali Mema, akan bertarung dan berpotensi menjadi pesaing berat petahana.Ujarnya.


Liputan:Mias

×
NewsKPK.com Update