Notification

×

Iklan

Iklan

Hore, Besok Pekerja Media Di Rote Ndao Mulai di Vaksin

Jumat | 3/12/2021 WIB Last Updated 2021-03-12T06:28:01Z


ROTE NDAO - Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Rote Ndao  memasuki tahap dua dan sesuai rencana akan dimulai pada Sabtu (13/03/2021) 


Sesuai surat yang dari Sekretariat Daerah Rote Ndao yang di terima media ini dengan nomor:440/211/DINKES.3.1, tanggal, 10 maret 2021, Yang di tanda Tangani oleh Sekda Rote Ndao, Drs. Jonas M Selly, MM, tentang jadawal vaksinasi covid-19  Tahap dua, maka mulai besok 13/03/2021 sampai dengan 22/03/2021 akan dilakukan vaksinasi covid-19 tahap dua bagi pelayan Public pada OPD lingkup Kab.Rote Ndao dan Instansi Vertikal serta Pekerja media. 


Dalam Surat tersebut pelaksanaan vaksinasi covid-19 bertempat di Kantor Bupati Rote Ndao, bagi OPD/instansi yang di tingkat kabupaten sedangkan instansi di tingkat kecamatan akan di laksanakan di Puskesmas masing masing wilayah sesuai jadwal. 


Plt Kadis Kesehatan Kabupaten Rote Ndao, dr. Nelly F Riwu, ketika di hubungi media ini lewat pesan whats Up, mengatakan bahwa, untuk vaksin tahap 2 disediakan untuk 880 sasaran dengan kebutuhan vaksin 110 Vial, sedangkan Tim Medis untuk kabupaten ada Tiga Tim, sedangkan di tingkat Kecamatan hanya 1 tim per Puskesmas. 


Sedangkan waktu serta tempat pelaksanaan vaksin sesuai jadwal yang sudah di kirimkan pada semua instansi sasaran dan pemimpin media masing-masing. 


Untuk itu kadis berharap agar Pimpinan OPD dan pemimpin media yang sudah mendaftar dan sudah mendapat pemberitahuan agar, mengkoordinir staf agar hadir sesuai jadwal, Karena semua untuk kebaikan bersama ungkapnya 


Dalam sambutannya dia menyampaikan, pemberian vaksin untuk pekerja media ini merupakan rangkaian untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN) pekan lalu. 


Sebelumnya dalam sambutan Presiden RI Joko Widodo  Sesuai dengan yang saya sampaikan saat HPN bahwa kita ingin mendahulukan insan pers untuk vaksinasi, dan alhamdulilah pagi ini sudah dimulai 5500 awak media yang prosesnya semua berjalan lancar," katanya Jokowi saat memberikan sambutan pembukaan agenda penyuntikkan vaksin kepada Insan Pers  Covid-19 di GBK, Kamis (25/2/2021) lalu (AL)

×
NewsKPK.com Update