Notification

×

Iklan

Iklan

Halid Kau, Maju Kedua Kali Atas Dukungan Masyarakat

Senin | 3/08/2021 WIB Last Updated 2021-03-08T08:10:35Z


Kabgor - NewsKPK.com -  Calon Kepala Desa Pone Kecanatan Limboto Barat, bapak Halid Kau saat saat ditemui media ini menyatakan Dirinanya maju sebagai Cakades atas dukungan tokoh masyarakat.


Perhelatan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak 2021 menjadi satu pertimbangan sehingga calon patahana bapak Halid Kau maju Kedua kalinya pada Pilkades tanggal 24 Maret mendarabg di Desa Pone, Kecamatan (Limbar) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) provinsi Gorontalo,

  Senin (08/3/2021)


Seperti yang dikatakan salah satu tokoh masyarakat di Dusun Empat bernama, Usman Pakuku, dari 5 (lima) calon kepala desa pone dirinya masih tetap bersama Calon Patahana.


" Sudah beberapa calon yang datang meminta dukungan dan mereka juga baik namun untuk  mengalahkan orang duduk itu sudah. "Ini sudah jadi pengalaman dimana-mana apalagi Cakades Halid Kau di satu periodenya dengan cepat menuntaskan pembangunan kantor desa. Awalnya satu lantai, nanti beliau yang meneruskan pekerjaan sehingga dari bawah sampai ke lantai dua kantor itu sudah terlihat bagus, " ujar Usman.


Tidak hanya itu Usman Pakuku mengatakan kalau Cakades Halid Kau merupakan pemimpin masyarakat baik, dan sangat sosilal didesa itu.

 "Ti ayah Halid orangnya baik dan peduli kepada kami, kalo ada yang meninggal beliau selalu selalu berbaur dengan keluarga, termasuk dalam urusan duka. Alhamdulillah kita di Desa Pone ini tidak pernah menuntut, beliau selalu memperjuang keadaan kami sebagai petani sawah dan kadang. Dari 5 orang yang jelas masih beliau yang kuat sebagai kepala desa, dirinya cuti karena kami masyarakat masih membutuhkan dua sebagai Kades di Desa ini, " ungkap ungkap Usman didampingi istrinya Adelin Rahman.


(Cakades) Halid Kau yang didampingi seoang Istri, Bunda Feliyanti Buka saat diwawancarai Kaperwil NewsKPK.com di Rumah Kediamannya, mengatan dengan adanya permintaan dan dukungan warga masyarakat Desa Pone dan maju, Halid pun mencalonkan diri sebagai Cakades di desa tersebut.


" Karena kepuasan masyarakat sehingga kita diminta kembali untuk maju sebagai calon kepala desa, kita cuti sampai bulan mei 2021 ini. Insya Allah kedepanya kita kembali terpilih sebagai Kepala Desa Pone, ini menjadi tanggung jawab besar, karena harus lebih baik dari sebelumnya, kita tidak mau mengecewakan masyarakat. Dan kita harus terus melakukan peningkatan pembangunana dan memberikan kenyamanan terhadap warga, ” tandas Patahana yang akrab dengan media ini.


Dengan demikian, Sang Istri Patahana, Bunda Feliyanti Buka, selaku Ketua TP-PKK Desa Pone menambahkan Dirinya juga Siap Membantu suaminya untuk menuntaskan Program Pemberdayaan di Masyarakat Desa Pone.

   "Di periode ke dua ini merupakan dorongan dan dukungan masyoritas masyarakat, untuk menuntaskan program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di desa Pone.  Jika terpilih kembali sebagai kepala desa, akan melakukan peningkatan kapasitas aparatur pemerintahan dan meningkatkan pemberdayaan masyarakat, " tutup Feliyanti Buka mengakhiri percakapan dengan Kaperwil NewsKPK.com belum lama ini.

 ( Id ).

×
NewsKPK.com Update