Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri Pemberian Tali Asih Pemenang MTQ, Kapolsek Perdagangan Ingatkan 5 M

Selasa | 3/16/2021 WIB Last Updated 2021-03-16T12:38:31Z


Simalungun,Sumut - Kapolsek Perdagangan, AKP Josia, S.H, M.H, hadiri pemberian tali asih dan reward pemenang MTQ  perwakilan Kecamatan Bandar,acara dilaksanakan di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, pada Selasa (16/3/2021).



Pada Sambutanya AKP Josia mengatakan,"saya ucapkan selamat pada Perwakilan dari Kecamatan Bandar,ada 6 orang yang memperoleh juara pada MTQ ke 47 Tahun 2021 di Kabupaten Simalungun,Kecamatan Bandar mendapat peringkat ke II dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Simalungun".



Kapolsek juga berpesan agar peserta tidak cepat berpuas diri, dan berharap dapat tetap membanggakan Kecamatan Bandar, pada tingkat Provinsi maupun Nasional,disela sambutanya AKP Josia tidak lupa mengingatkan agar Jangan lupa menjaga diri dengan 5 M.



"Mari kita sama-sama tetap menerafkan 5M protokol kesehatan,Memakai masker,

Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir,Menjaga jarak,Menjauhi kerumunan,serta

Membatasi mobilisasi dan interaksi,selain disiplin 5M,mari kita gerakan 3T,Testing,Tracing, dan Treatment.ucap Kapolsek mengahiri.







Foto bersama disela – sela acara.

“Selamat kepada peserta MTQ perwakilan Kecamatan Bandar yang juara, terlebih lagi Kecamatan Bandar meraih juara II. Diharapkan bisa lebih ditingkatkan, sehingga Kecamatan Bandar bisa membanggakan ketingkat Provinsi dan Nasional,”kata AKP Josia mengakhiri.


Acara dilanjukan sambutan dari Kepala KUA Kecamatan Bandar, Abdul Wahab Nasution S.Ag dan Camat Bandar, Amon Charles Sitorus.


Turut hadir pada acaran tersebut,Danramil 06 Perdagangan diwakili Babinsa Serda D. Damanik, Kanit Binmas Polsek Perdagangan, IPDA. S. Siregar,Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan Bandar, Rosmardia SE,tokoh Masyarakat dan tokoh Agama Kecamatan Bandar.(R-01)

×
NewsKPK.com Update