Notification

×

Iklan

Iklan

Dukung KBM, SMAN 01 Kaur Terus Berinovasi

Selasa | 3/16/2021 WIB Last Updated 2021-03-16T12:24:36Z


Kaur, Bengkulu Newskpk.com - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 01 Kaur di bawah kepemimpinan Drs Amrizal, MM terus melakukan inovasi dengan memanfaatkan dana baantuan  oprasional sekolah (BOS) sebagai mana mestinya. Hal ini dibuktikan Amrizal dengan memanfaatkan dana BOS dalam mendukung kegitan belajar mengajar (KBM) di masa pandemi covid19, Pihaknya telah membeli seratus lebih android untuk di pinjam pakaikan kepada murid yang tidak mampu. 


"Mengingat kebutuhan Kegiatan belajar mengajar (KBM) di masa pandemi yang sistemnya kemaren Daring maka pihak sekola menggunakan sebagian Dana BOS tahun ajaran 2019/2020 membeli android untuk di pinjam pakaikan kepada anak didik kurang mampu,  selain itu dari Sumber Dana BOS Afirmasi kita peruntukan memasang jaringan internet dan membeli laptop" Tuturnya kepada Newskpk.com di ruang kerjanya. Selasa 16 Maret 2021.


Selain itu untuk memberikan kenyamanan anak didik dan dewan guru, SMAN 01 Kaur terus berinovasi di antaranya mempercantik  gerbang sekolah.


"Selain dari pada kelengkapan dan kebutuhan belajar mengajar, saya akan berupaya memberikan kenyaman dan keindahan pada sekolah ini,  biar nanti anak didik merasa nyaman dan senang begitupun dewan guru.  Maka kita mempercantik gerbang dengan lukisan timbul di sisi kiri kanan gerbang,  tentunya lukisan ini mengandung pesan positif dan taman sekolah kita selalu perhatikan  " Demikian tutupnya (SUMANTRI)

×
NewsKPK.com Update