Notification

×

Iklan

Iklan

Dugaan Kasus Penganiayaan Kepsek SDN 207 Di Desa Madapolo Berakhir Damai

Selasa | 3/23/2021 WIB Last Updated 2021-03-22T23:07:59Z


HALSEL,- Kasus Penganiayaan yang di duga di lakukan oleh kepala sekolah dasar negeri 207 Desa Madapolo Barat Kecamatan Obi Utara, Kabupaten Halmahera Selatan ( Halsel) Maluku Utara. Kasus tersebut berakhir damai.


Kini pelapor dan terlapor di panggil Polsek Pulau Obi guna untuk olah TKP di tempat kejadian Desa Madapolo Kecamatan Obi Utara (Halsel) yang di hadiri IPTU M. YUSUP NIJAR selaku Danpos Desa Madapolo.


Suami selaku pelapor muhammad maginsihi, Gamaria Abd Gani selaku saksi dannIstri terlapor. 


Beberapa anggota Polsek Pulau Obi (Halsel) Yang sempat hadiri untuk pelaksanaan olah TKP di desa Madapolo Kecamatan Obi Utara.


Sebelum di laksanakan olah TKP pelapor dan terlapor memilih untuk berdamai sehingga keduanya saling memaafkan serta saksi yang merupakan istri terlapor saling berpelukan hingga mencucurkan Air mata." terangnya.


Hal tersebut merupakan upaya dari Danpos IPTU. M.YUSUP NIJAR bersama bebrapa Anggota Polsek Kecamatan Obi Halmahera Selatan karena mengigat keduanya masih memiliki hubungan keluarga dekat.


Dalam kesempatan itu juga IPTU. M. YUSUP NIJAR selaku Danpos Desa Madapolo menyampaikan bahwa, harapan saya agar ke depan setiap permasalahan sekecil apapun yang terjadi, bila ada yang merasa tidak puas maka segera menghubungi kami selaku keamanan yang juga penegak hukum agar hal-hal yang berupa kekerasan atau bahasa tidak menyenangkan tidak terulang kembali.


Karena sekalipun kita berbeda-beda tetap satu, kita bersaudara, keluarga harus saling menyayangi satu sama yang lainnya. harap" Danpos (Sukandi)

×
NewsKPK.com Update