Notification

×

Iklan

Iklan

Dua Hari Tidak Pulang Ke Kost, Warga Kaur Dinyatakan Hilang

Sabtu | 3/27/2021 WIB Last Updated 2021-03-27T05:54:55Z


Kaur, Bengkulu Newakpk.com - Gadis Cantik  benama lengkap Pranika Dewi yang keseharianya di panggil Nika anak dari pasangan Rohman dan Yusmi Darmi Desa Bangun Jiwa, Luas, Kaur, Bengkulu, Dinyatakan hilang oleh pihak keluarga lantaran dua hari tidak pulang ke kostannya di Jalan Sepakat 11 Kelurahan Sawah Lebar  Baru Kota Bengkulu, RT 23, RW 06 No 121.


Informasi yang didapat dari Saras yang merupakan salah satu kelurgannya  "Bermula saat ibu Nika yang di tinggal desa menelpon ke no Hp Nika namun No Hp yang biasa dihubunginya tidak kujung aktif,  merasa khawatir ibu Nika menelpon ponakannya Anton yang juga sepupu saya dan beraada di bengkulu untuk menyuruh Anton memastikan kenapa No Nika tidak aktif,  ibu Nika merasaka perasaan tidak enak. Lalu Anton menyambangi kostan Nika dengan mendapat penjelasan dari yang punya kostan setelah melihat rekaman CCTV, Terlihat Nika pagi Rabo 24 Maret 2021 di jemput 4 orang laki-laki lalu membawa Nika pergi.  setelah mengetahui dia tidak pulang kekostan sudah dua hari dan kontak HP juga Whatsapp serta Akun Medsos yang dimilikinya seperti Facebook dan sejenis akun media sosial lainya tidak aktif, Oleh pihak keluarga Nika di nyatkan hilang" Tutur Saras kepada Newakpk.com Jum'at 26 Maret 2020


Dikatakan Saras  Kejadian ini sudah di laporkan pihak keluarga ke Polisi,  dan pihak keluarga berharap semoga Nika bisa di temukan dengan selamat. 


"Benar dang sepupuku ini bernama lengkap Pranika Dewi panggilan Nika,  Hilang sudah dua hari terhitung hari rabo kemaren, kalau kornologisnya belum tau persisi namun pak kostannya megatakan dia pergi dijemput oleh empat orang sampai saat ini  belum pulang. Dan pihak keluaraga kami sudah melaporkanya ke Polres Kota Bengkulu.  semoga sepupuku ini bisa ditemukan secepatnya dalam keadaan selamat" Jelasnya. 


Berikut Biodatanya,:

Nama lengakap.   : Pranika Dewi

Nama panggilan.  : Nika

Umur.                      : 18 tahun

Agama.                   : islam

Pekerjaan.              :  Mahasiswi 

Status.                    : Lajang

Alamat asal.           : Desa Bangun Jiwa, Kecamatan Luas, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu 

Alamat Kost : Jl sepakat 11, kelurahan sawah lebar baru rt 23, rw 6 no 121


Ciri-cirinya   : Mempunyai badan sedang,  tinggi badan kira-kira 164 cm, kulit putih, dan ada tai lalat di bawah bibir  sebelah kiri

Bagi siapa yang menemukan hubungi Hp/Wa   0857-8886-4076

(SUMANTRI)

×
NewsKPK.com Update