Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua LPKN IT Angkat Bicara Soal Isu Karbitan Bergulirnya Pergantian Sekda Taliabu

Sabtu | 3/27/2021 WIB Last Updated 2021-03-27T11:27:04Z



BOBONG, - Menjelang kurang lebih sebulan berbagai isu bergulir dari berbagai kalangan, yakni tokoh politik, timsukses, bahkan mahasiswa yang mengatasnamakan mahasiswa Taliabu melalui Via Whatssap terkait pergantian jabatan Sekertaris Daerah (SEKDA) Kabupaten Pulau Taliabu ( Pul-Tab) Provinsi Maluku Utara adalah Karbitan. 


Ketua LPKN Indonesia Timur La Omy La Tua (Tommy Maluku Utara) menilai itu adalah isu murahan yang tak layak di kosumsi publik apalagi bicara soal pergantian jabatan di atur dalam regulasi kemenpan. bukan seenak saja diganti. ujar" La Omy melalui SMS via Washapp pada hari Jumat 27/3/2021 sore tadi.


Apabila melakukan pelanggaran disiplin  telah di atur dalam PP53 & PP54. Biasanya pergantian Sekertaris Daerah (SEKDA) serta berdasarkan rekomendasi gubernur bukan degan cara karbitan berdasarkan rekomendasi lahir dari Tim Sukses.


Tokoh Politik Bahkan Yang Mengatasnamakan mahasiswa Kabupaten Pulau Taliabu, apalagi jabatan sekertaris daerah adalah jendral pemerintahan bukan mainanan para pihak yang tak berkepentingan. tegas" La Omy 


Kalaupun ada pergantian didalam internal pemerintahan daerah itu hak prograf pemimpin daerah berdasarkan regulasi UU dan penyesuaian golongan bukan karbitan memeriakan Jabatan apalagi jabatan seorang tokoh di lingkup pemerintah daerah.Tutup" La Omy La Tua (Jek)

×
NewsKPK.com Update