Notification

×

Iklan

Iklan

Danrem Jadi Inspektur Upacara Penutupan TMMD Ke-110 Di Muaro Jambi

Rabu | 3/31/2021 WIB Last Updated 2021-03-31T05:02:00Z


MUAROJAMBI - Danrem 042'Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M bertindak selaku inspektur upacara pada Upacara Penutupan  TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari, Rabu (31/3/2021) di ruang Pola Kantor Bupati Muaro Jambi. 


Dalam Amanat tertulis Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi yang di bacakan Danrem 042/Gapu menyampaikan bahwa selama satu bulan sejak kegiatan TMMD ke-110 ini dibuka pada tanggal 2 Maret 2021 lalu, para prajurit TNI, anggota Kepolisian, aparat Pemda serta segenap komponen masyarakat telah bekerja keras guna mencapai sasaran pembangunan, baik fisik maupun non fisik.


"Kita patut bersyukur, di tengah pandemi covid-19, kegiatan TMMD ke-110 yang dilaksanakan secara serentak di lima wilayah sumbagsel, yakni di Kabupaten Seluma, Kabupaten Muarojambi, Kabupaten Lampung Timur, Kota Palembang dan Kabupaten Bangka Barat dapat diselesaikan dengan baik. keberhasilan ini tentunya tidak terlepas adanya kerja sama dari Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota, kementerian terkait dan partisipasi segenap komponen masyarakat, jelas Pangdam II/Swj.

  

Lebih lanjut dikatakan Pangdam II/Swj Selaku penanggung jawab keberhasilan operasional TMMD, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung keberhasilan program TMMD ke-110. 


"Semoga pembangunan fisik maupun non fisik yang telah dilaksanakan dapat bermanfaat sebesar-besarnya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, dalam rangka menjaga keutuhan NKRI dengan senantiasa menjaga keberagaman serta mempersempit adanya kesenjangan sosial masyarakat. Untuk itu dengan TMMD yang telah dilaksanakan diharapkan  mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Pangdam.  


Pangdam juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan TMMD ke-110 ini, terdapat tutur kata maupun tingkah laku para prajurit yang tidak berkenan dihati masyarakat dan seluruh pihak yang terlibat di dalam kegiatan ini.


Kepada para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD agar memperhatikan faktor keamanan saat kembali keinduk pasukan masing-masing.jadikanlah momen kegiatan TMMD ini sebagai pelajaran dan pengalaman tentang bagaimana menjadikan diri kita sebagai bagian dari solusi dan pendorong motivasi bagi masyarakat, tandasnya. 


Pantauan dilapangan saat upacara penutupan, Danrem 042/Gapu menerima laporan hasil pelaksanaan kegiatan TMMD ke 110 dari Dansatgas TMMD Kolonel Inf J Hadiyanto serta penandatanganan Naskah Serah Terima Pelaksanaan TMMD ke 110 dari Dansatgas kepada Bupati Muarojambi serta dilanjutkan Penandatangan Prasasti Tugu TMMD.


Tampak hadir pada kegiatan  tersebut selain Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro, SE dan Dandim 0415/Batanghari Kolonel Inf J Hadiyanto, juga hadir Ketua DPRD Yuli Setia Bhakti, Kapolres AKBP Ardiyanto, SIK, MH dan Kajari Melinda, SH, MH. (Rdw/Kapenrem)

×
NewsKPK.com Update