Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Morowali Lantik 7 Pejabat

Senin | 3/22/2021 WIB Last Updated 2021-03-22T08:08:09Z


Morowali - Bupati Morowali Drs. Taslim melantik 7(Tujuh) Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah, Senin (22/03/2021)


Hal ini sesuai dengan surat Keputusan Bupati Morowali Nomor: 821.23/086/RHB/BKPSDMD/2021Tentang pemberhentian dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Morowali.


"Acara pengambilan sumpah/janji terdiri atas 5 Pejabat Administrator (Eselon III), dan 2 Pejabat Administrator (Eselon IV). Pengambilan sumpah janji dan pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Morowali yang dilangsungkan di Ruang Aula Kantor Bupati Morowali.


Bupati Morowali Drs.Taslim dalam sambutannya Mengatakan, pelantikan ini dalam rangka mengisi kekosongan, pergeseran dan promosi jabatan dilingkungan Kabupaten Morowali, serta melaksanakan salah satu ukuran pencapaian kinerja kualitas dan produktivitas Aparatur sipil negara dalam melayani masyarakat sebagai abdi negara,"Sambutanya


“Saya sangat berharap adanya perubahan pola pikir dan budaya kerja kita, karena di tengah-tengah tuntutan masyarakat yang membutuhkan pelayanan lebih baik dan yang berkualitas, juga harus diimbangi dengan percepatan perubahan pola pikir dan perubahan pola kerja yang lebih baik. Oleh karenanya, tentu menjadi harapan kita semua bahwa sejahtera Bersama adalah harapan seluruh masyarakat Morowali, untuk itu proses menuju sejahtera Bersama inilah yang kemudian akan kita laksanakan.” Ungkapnya.


Ia berharap agar setiap persoalan yang hadir sudah seharusnya didiskusikan bersama dengan pimpinan untuk dicari solusi bersama, sehingga tidak menimbulkan persoalan baru di luar persoalan yang sudah ada.


Adapun pejabat yang dilantik diantaranya, Baiduz Saman, ST.MT, menjabat sebagai Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Morowali, Takyudin, S.Ag, M.Pd menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Daerah  Morowali, Wirda Rosanti, SSTP, MPA menjabat sebagai Camat Bungku Tengah Kabupaten Morowali, Sadeli Karim, ST menjabat sebagai Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi publiK Diskominfo Kabupaten Morowali, Arman SE menjabat sebagai Sekretaris Camat Bungku Tengah Nuriman Lambadila, SE menjabat sebagai Kepala Seksi Promosi Pariwisata Dinas Pemuda dan Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten Morowali, dan Jamaluddin, S.Kep menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Komunikasi Pimpinan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Morowali.


Pelantikan yang ditandai pembacaan fakta integritas dan penandatanganan berita acara, dihadiri oleh Wakil Bupati Morowali Dr. H.Najamudin, S.Ag, S.Pd, M.Pd, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kab. Morowali Drs. Bambang Soerodjo, Asisten II Bidang perekenomian dan Pembangunan Kabupaten Morowali Drs. Syukri Mattorang, Asisten II Bidang Admnistrasi dan Umum Husban Laonu, Kepala OPD Pemkab Morowali, Camat Se- Kabupaten Morowali beserta staf, Kepala desa/Lurah Se-Kabupaten Morowali,"Tutup(Sub/Winda)


Yohanes

×
NewsKPK.com Update