Notification

×

Iklan

Iklan

Reses DPRD TaLa, Masyarakat Harus Punya Plasma

Minggu | 2/21/2021 WIB Last Updated 2021-02-21T01:55:57Z


Tanah Laut - Tujuan reses adalah menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.


Kali ini Anggota DPRD Tanah Laut Syahrun mengadakan reses di dapil 2 meliputi kecamatan Batu Ampar Jorong Dan Kintap.


Reses kali ini berbeda denang reses reses yang lalu pasalnya Negara kita masih di Landa wabah Covit namun demikian kegiatan tersebut tetap di laksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan seperti Cuci tangan pakai masker jaga jarak.pesertanya pun di batasi.


Syahrun dalam sambutanya mengatakan kalau hari ini Ulun melakukan reses tujuannya untuk menyerap aspirasi Pian Pian semua nya,silakan nanti Pian sampaikan apa yang menjadi usulan dan harapan kepada pemerintah.



 Aban Permada mengharapkan melalui reses ini jangan hanya habis sampai di sini artinya apa yang sudah usulan dan harapan tadi seperti masyarakat mengharapkan ada nya plasma dari perusahaan,terbentuknya kelompok wanita mandiri ,serta ada nya keseimbangan pembangunan dari kabupaten ke daerah Kintap khusus nya.



 Selesai acara Syahrun langsung membagikan beras kurang lebih 1 ton kepada warga yang hadir,Abah Ida merasa kaget dapat beras tersebut sebab jarang jarang ada Anggota dewan yang mau bagi bagi beras ,biasa nya cuma uang saku,namun kali ini beras ya alhamdulilah bisa buat nyambung hidup selama seminggu tutur tokok Kintap lama ini.(Yoga)

×
NewsKPK.com Update