Notification

×

Iklan

Iklan

Prada Ginanjar, Prajurit TNI Gugur Ditembak KKB Di Intan Jaya

Senin | 2/15/2021 WIB Last Updated 2021-02-15T11:25:05Z


PAPUA, - Prada Ginanjar, Prajurit TNI Gugur Ditembak KKB di Intan Jaya

INTAN JAYA, iNews.id - Prajurit TNI dari Yonif Raider 400/BR atas nama Prada Ginanjar gugur dalam penembakan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Kabupaten Intan Jaya, Papua. Jenazah korban kini dievakuasi ke Kota Timika. pada hari Senin, 15 Februari 2021, sekira pukul 12:35:00 WIT.




Jenazah korban dibawa helikopter dari Penerbad dari Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua, ke Rumah Sakit Mitra Masyarakat (RSMM) Timika, Senin (15/2/2021) pagi.



Sebelumnya KKB menembaki Pos Komando Taktis (Poskotis) TNI yang berada di Kampung Mamba, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Senin pagi. Dalam insiden tersebut seorang prajurit TNI gugur terkena tembakan komplotan tersebut.



Penyerangan ini terjadi pukul 08.20 WIT. Belum diketahui pasti luka tembak yang dialami korban. Namun saat ini jenazah Prada Ginanjar sudah berada di ruang jenazah RSMM Timika, selanjutnya akan dibawa ke RSUD Mimika.



Semoga Tuhan Memberikan Tempat yang Lapang dan Terima Amal ibadah Serta  Pengabdiannya Dan Gugur Menjadi Prajurit Kusuma Bangsa Untuk NKRI Tercinta. ( jek)

×
NewsKPK.com Update