Notification

×

Iklan

Iklan

Musrenbangcam Kecamatan Luas Prioritaskan Infrastruktur Dan Kesehatan

Selasa | 2/23/2021 WIB Last Updated 2021-02-23T09:03:49Z


Kaur, Bengkulu Newakpk.com - Bappeda dan Litbang Kabupaten  Kaur melalui pemerintah kecamatan luas menggelar musyawarah rencana pembangunan kecamatan (Musrenbangcam) untuk menampung usulan yang akan di bahas pada Musrenbang tingkat kabupaten. 


Acara musrenbangcam ini di buka langsung oleh camat luas Indra Jaya S.Pd dan di hadiri perwakilan Bappeda Kaur, Kapolsek, Danramil,  seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Luas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama. Bertempat di aula kantor camat luas, Selasa 23 Februari 2021


Adapun  yang jadi prioritas dalam pengusulan Tahun 2022 yaitu : peningkatan jalan alternatif penghubung dua kecamatan Transos Benua Ratu - Padang Baru, peningkatan jalan pulau panggung-Kinal,  Pembangunan Jambatan gantung hamparan pengawi tuguk,  Program sehat/ Penanganan stunting,  Paud di usulkan di Negerikan,  Bantuan Benih Ikan BUMDes SP4 Serdang Indah, Rehab Kantor Camat Luas,  Pembangunan Tembok Kantor Camat Luas.


Dalam Sambutannya Camat Luas mengaharapkan semua usulan bisa di realisasikan pada tahun 2022 mendatang. 


"Saya mengharapkan kepada Dinas terkait untuk bisa merealisasikan usulan kami tersebut, karna semua itu demi kemajuan pertumbuhan ekonomi masyarakat" ujarnya. 


Sementara pihak Bappeda Kaur akan membawa usulan itu untuk di bahas pada Musrenbang tingkat Kabupaten.

" semua usulan akan kami bawa ke kabupaten dan akan kita bahas pada musrenbangkab nanti,  mudah-mudahan apa yang bapak ibu harapkan bisa direalisasikan" ucap salah satu perwakilan Bappeda Kaur. 

(SUMANTRI)

×
NewsKPK.com Update