Notification

×

Iklan

Iklan

Lakalantas Di Pabatu, Diperkirakan 8 Orang Tewas

Senin | 2/22/2021 WIB Last Updated 2021-02-22T01:10:19Z


Tebingtinggi, Sumut - Kecelakaan Bus Intra dengan mobil Toyota Avanza terjadi di Jalisum Siantar-Tebingtinggi, tepatnya di Pabatu, Minggu (21/2/21) sekitar pukul 21.30 WIB. Kecelakaan ini menimbulkan benturan yang cukup keras.



Menurut warga setempat, kecelakaan maut ini membuat minibus Avanza BK 1697 QV hancur karena sebagian body mobil masuk kolong,ada sekitar 9 orang meninggal dunia dan umumnya penumpang dari mobil Avanza. Satu diantaranya anak-anak. 



Untuk proses evakuasi para korban yang terjepit di antara body mobil, warga turut membantu polisi,namun jumlah korban  keseluruhan, baik meninggal atau luka-luka belum dapat dipastikan.



"Sebanyak 8 orang diangkat (dari lokasi kecelakaan) diperkirakan semua meninggal,"ucap Kanit Laka Lantas Polres Tebingtinggi Iptu Bambang Irawan sembari menambahkan bahwa proses pendataan nama-nama korban masih dilakukan.



Adapun kronologi kejadian tersebut berawal dari pengemudi mobil Toyota Avanza yang melaju ke arah Kota Medan diduga memaksa untuk mendahului kendaraan di depannya tanpa pertimbangan matang,sementara pada waktu bersamaan datang bus Intra dari arah berlawanan sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari.(R-01)

×
NewsKPK.com Update