Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri Peresmian Gedung Subsektor Sungai Gelam Yang Baru, Ini Harapan Yuli Setia Bakti

Rabu | 2/03/2021 WIB Last Updated 2021-02-03T09:16:51Z


MUAROJAMBI- Pada hari ini Rabu, tanggal 3 Febuari 2021, Kantor  Subsektor Sungai Gelam yang baru telah di resmikan oleh Kapolda Jambi.

 

Yuli Setia Bakti yang saat itu juga turut mendampingi Kapolda Jambi dalam acara peresmian gedung Subsektor Sungai Gelam ini, ia (Yuli Setia Bakti-red) menaruh harapan besar kepada aparat kepolisian setempat agar selalu dan meningkatkan ketertiban dan keamanan hingga tercipta kenyamanan menuju kondusif di tengah-tengah masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Kecamatan Sungai Gelam.


Dalam sambutannya Yuli Setia Bakti mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang turut berperan didalam membangun gedung Subsektor Sungai Gelam yang baru ini, terutama pihak PUPR Kabupaten Muaro Jambi.


Hadir dalam acara peresmian gedung Subsektor Sungai Gelam ini, yakni Kapolda Jambi, Kapolres Muaro Jambi, Bupati Muaro Jambi, Ketua DPRD Muaro Jambi, Forkompimda, Kadis PUPR, Para Kapolsek yang ada di Muaro Jambi, serta PJU Polda Jambi, dan tamu undangan lainnya.


Perlu diketahui pula sebelum meresmikan Gedung Subsektor Sungai Gelam, Kapolda Jambi terlebih dulu, menggelar penanaman pohon kembali atau yang disebut dengan reboisasi. (Rdw)

×
NewsKPK.com Update