Notification

×

Iklan

Iklan

Empat Hari Hilang, Nenek Renta Ditemukan Tewas

Minggu | 2/28/2021 WIB Last Updated 2021-02-28T01:49:14Z


Tanah Laut - Siang itu betapa terkejutnya samsulbahri seorang pemancing yang sudah biasa memancing di sungai tajau belakang masjid yang sedang direnovasi, Samsul terbelalak matanya ketika menemukan sesosok mayat di pinggiran sungai, tepatnya pada 27 February.


Sekitar jam 1 siang Samsul hendak memancing di sungai tiba tiba dirinya Ter kejut melihat jenazah dalam keadaan tengkurap, lantas dia pun ke depan menuju orang-orang yang sedang minta sumbangan untuk pembangun mesjid selanjutnya menghubungi rekan rekan nya ternyata mayat tersebut adalah warga Desa Tajau Mulya RT 4 dusun 1.


Gimin anak pertama dari jenazah yang baru saja di temukan menuturkan kalau ibu nya sudah empat hari meninggalkan rumah,kami sudah coba lapor ke Polsek batu ampar juga di share ke media sosial, keluarga juga lewat Akun FB agar segera ketemu dengan orang tua nya ,hampir tiap hari pagi sampai malam kami pihak keluarga mencarinya.


Kapolsek Batu Ampar IPTU Sarwani Pasha SH.MH. sewaktu di temui di Tempat Kejadian membenarkan kalau beberapa hari yang lalu dapat laporan dari keluarga korban, kami langsung menyisir ke beberapa tempat, Alhamdulillah hari ini ada warga yang menemukan walau dalam keadaan sudah tak bernyawa setidaknya Gimin tenang dengan dintemukan nya jenazah ibunya, jenazah selanjutnya di bawa ke rumah sakit untuk di otopsi dan nantinya akan di bawa ke rumah duka untuk di makam kan,mengingat pihak keluarga sudah legowo serta di tubuh korban tidak di temukan adanya yang yang mencurigakan tandas nya. (Yoga)

×
NewsKPK.com Update