Notification

×

Iklan

Iklan

Dinilai Lambat, PUPR Kaur Diminta Cepat Tanggapi Perbaikan Jembatan

Senin | 2/01/2021 WIB Last Updated 2021-02-01T13:28:10Z


Kaur,  Bengkulu Newskpk.com - Jembatan gantung pulau tengah salah satu jembatan penghubung ke lahan sentaral produksi lima desa yang ada di kecamatan luas,  kabupaten  kaur.


Masyrakat meminta pihak PUPR Kaur untuk segera cepat tanggap, mengingat kondisi jembatan air luas pulau tengah saat ini kondisinya cukup memprihatinkan,  hal ini di katakan salah satu warga pengguna jembatan tersebut. Senin, 01 Februari 2021


"Kami masyarakat kecamatan luas,  khususnya lima desa mayoritas pengguna jembatan ini. Meminta kepada pemerintah dalam hal ini PUPR kabupaten Kaur, agar secepatnya tanggap karna di takutkan nanti terjadi hal-hal di luar dugaan, mengingat kondisi lantai jembatan tersebut sudah rusak parah,  untuk sementara masyarakat yang lewat per hari lebih kurang 800 jiwa." jelasnya. 



Sementara Pihak PUPR Kaur saat di konfirmasi beberapa hari yang mengatakan. Untuk tahun 2021 tidak ada perehaban yang masuk dalam anggaran. 


"Tahun 2021 tidak ada perehaban, yang ada hanya pembangunan jembatan kepahyang Luas  dan satu lagi di padang guci.  Namun nanti kita usahakan bantu seadanya" terang kepala Dinas PUPR melalui Akbar Kabid Bina Marga.



Masyarakat hanya bisa menunggu bantuan tersebut dan berharap pihak PUPR cukup mengerti karna menyangkut hajat hidup orang banyak.  Dan sampai saat ini pihak PUPR Kaur belum memberikan bantuan padahal proposal permohonan bantuan sudah di masukan. 

(SUMANTRI)

×
NewsKPK.com Update