Notification

×

Iklan

Iklan

Danramil Halsel, Soal Joget Seluruhnya Sudah Taat Prokes Covid-19

Jumat | 2/12/2021 WIB Last Updated 2021-02-12T09:21:58Z


LABUHA - Danramil Kabupaten Halmahera Selatan Yakni A.Gailea mengatakan bahwa, acara peresmian UPTD puskesmas Babang Kecamatan Bacan timur itu, terlihat samua sudah taat protokol kesehatan.



"Saya sebagai danramil Halsel sudah menyampaikan harus menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker (3M).



Kedatangan saya di sini kepasitas sebagai danramil muspika adalah musyawarah pimpinan kecamatan." ungkap beliau disaat wawancarai kepada Media kemarin dan dirilis hari ini Jumat 12/2/2021.



Kemudian persoalan tadi itu, spontanitas bentuk suka cita yang di tujukan, bagaimana mereka rasa syukur bahwa ini anugarah bagi mereka untuk memberikan rasa semangat masyarakat bahwa inilah milik kita, mari kita jadikan fasilitas ini sebagai fasilitas umum. 



Saya tegas di lapangan karena saya cinta kepada rakyat, saya cinta saudara-saudara kita samua.



Jadi tugas saya sebagai ketua bidang perilaku, tapi kita liat momennya, istilah momen sebagai rasa syukur dan beda dengan pesta-pesta sering di abaikan protokol kesehatan, kalau kita di sini semuanya jaga jarak dan seluruhnya memakai masker, mungkin 1 atau 2 orang yang tidak pakai masker, tapi ke depannya kita benahi lagi."ujar Danramil



Ia juga menambahkan bahwa, saya selaku tim satgas Covid-19, jadi bukan saya lepas tanggung jawab.



Dari awal kan saya punya komitmen bahwa saya tidak pilih kasih, cuma kita liat momennya momen apa dulu, yang kedua dalam spontanitas yang muncul itupun mereka sudah minta ijin ke tiem satgas Covid-19. tutup." Danramil, penulis Sukandi. ( Jek)

×
NewsKPK.com Update