Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Taliabu Resmi Copot Plt. Kadis P3A

Senin | 2/01/2021 WIB Last Updated 2021-02-01T13:24:03Z


BOBONG- Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Aliong Mus resmi copot Plt.Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (P3A) Kabupaten Pulau Taliabu, Masni Ibrahim.



Bupati Aliong menunjuk Muhrida Donsi, sebagai Plt. Kepala Dinas P3A dan telah dilakukan penyerahan surat  pelaksana Tugas oleh Asisten I bidang pemerintahan, Ahmad Salawane di kantor bupati kabupaten Pulau Taliabu Senin (01/02/2021) kemarin. 


Sekretaris Daerah (sekda) kabupaten Pulau Taliabu, Salim Ganiru mengatakan Masni di copot dari jabatannya lantaran meninggalkan tugas selama tiga bulan, dan pihaknya sendiri telah melayangkan surat panggilan sebanyak tiga kali namun yang bersangkutan tidak mengindahkan. 



"Sudah panggilan ke 3 dan sudah lama meninggalkan tugas 3 bulan" tulis sekda Salim Ganiru via WhatsApp (01/02/2021) kepada media kemarin.


Pergantian Plt. Kadis P3A ini lanjut Sekda, telah dikonsultasikan terlebih dahulu ke Biro kepegawaian Kemendagri, dan dinyatakan bahwa hal ini tidak bertentangan dengan undang undang yang berlaku.



"hasil konsultasi degan Biro Kepegawaian Kemendagri tgl 22 Januari 2021, Karena yang di ganti dan mengganti sama-sama Plt. 


Jadi. menurut Kemendagri Bahwa Plt di ganti dengan Plt tidak masalah karena tidak bertenyangan degan Undang undang, apalagi degan proses tahapan.pilkada " sambungnya.


Sekda Salim Ganiru juga menegaskan bahwa pihaknya telah melayangkan surat panggilan sebanyak tiga kali berturut-turut namun tidak digubris, sehingga untuk memperlancar kerja kerja di dinas tersebut.


Maka dipandang perlu untuk ditunjuk plt baru sebagai pengganti.


"Tidak ada masalah, karena yang bersangkutan juga sudah di panggil 3 x. 


Harus di ganti Agar Supaya administrasi perkantoran bisa berjalan maksimal" tutupnya (Jek)

×
NewsKPK.com Update