Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Perdagangan Berikan Sembako Pada Ibu Ranti

Selasa | 1/12/2021 WIB Last Updated 2021-01-12T00:00:39Z


Simalungun, Sumut - Musibah yang menghabiskan satu unit rumah semi permanen milik Ibu Ranti di Jalan Bahagia Pasar I-A, Kelurahan Perdagangan III, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun pada hari Minggu (10/1/2021) sore pukul 15.00 WIB,menggerakkan hati Kapolsek Perdagangan AKP Josia, SH, MH untuk bakti sosial.



Pada Senin 11/01/2021 Kapolsek bersama Kanit Reskrim IPTU Salomo Sagala, Kanit Binmas IPDA. S. Siregar, Bhabinkamtibmas BRIPKA Juara M. Gultom, Lurah Perdagangan III Maria Veronica Ginting S.Sos, M.Si dan Babinsa Serda Junaedi memberikan bantuan berupa sembako kepada Ibu Ranti.



Sembako yang diberikan berupa Beras 5 Karung, Minyak makan 2 Kg, Indomie 2 Kotak, Telur ayam 2 Papan, Gula pasir 2 Kg, Bubuk Teh 1 kotak dan Susu 4 Kaleng.



Kapolsek Perdagangan AKP Josia, SH, MH mengatakan bantuan yang diberikannya itu bentuk perhatian dan kepedulian Polri pada Ibu Ranti.



"Semoga Ibu Ranti dan keluarga yang tertimpa musibah dapat tabah mengalami cobaan ini,jaga kesehatan,dan jangan lupa berdo'a pada yang kuasa"Ucap Kapolsek.



Tak lupa kapolsek menghimbau Ibu Ranti dan warga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan selama Pandemi Covid 19 dengan Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan menggunakan sabun serta air bersih.(R01)

×
NewsKPK.com Update