Notification

×

Iklan

Iklan

Paulus Henuk : Rote Ndao Kehilangan Sosok Tokoh Politik Terbaik Cornelis Feoh

Senin | 1/04/2021 WIB Last Updated 2021-01-04T08:22:44Z


ROTE NDAO - Selasa  3  januari 2021 Malam sekitar pukul 18:53, seantero Nusa Fua Funi sontak tertegun kaget ketika mendengar khabar 

Berpulangnya salah satu tokoh politik  terbaik , Cornelis Feoh SH ,yang juga salah satu pejuang berdirinya Kabupaten Rote Ndao. 


Khabar ini bahkan sempat simpang siur, sebagian masyarakat tak yakin sang Wakil Rakyat dengan ciri lesung pipit itu telah pergi untuk selamanya di pangil kembali ke surga oleh sang empunya bumi dan jagat raya 


Khabar kematian sang Tokoh politik itu menyisahkan duka yang sangat mendalam bagi  Masyarakat Rote Ndao, khususnya. “Kami merasa sangat kehilangan sosok panutan, senior ,bapak ,putra terbaik, milik Bumi Sasando 


Paulus Henuk SH wakil Ketua DPRD Rote Ndao ,kepada wartawan mengatakan, Beliau adalah sosok politisi kawakan, Senior sejati dalam politik dan menjadi panutan bagi  kami para politisi muda. 


Sepak terjang  beliau tidak bisa ditiru oleh  semua orang, karena telah mengakar dihati masyarakat , bayangkan saja beliau dipilih kembali berkali kali oleh masyarakat  sebagai Anggota DPRD kabupaten kupang,Kabupaten Rote Ndao,hingga  Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur.


"Benar benar sosok panutan "Beliau meninggalkan warisan politik yang sangat baik  bagi kami,khususnya politisi muda yang baru akan memulai kiprah. 


Lelaki Berpostur pendek sosok yang sangat tenang, sederhana, rendah hati,  ringan tangan, yang pasti sosok Alm. Cornelis Feoh SH adalah  motivator bagi kami para muda mudi Kabupaten  Rote Ndao,” ungkap Paulus  pada Senin (4/1/2021)sore 


Sementara itu Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi NTT, Hugo Rehi Kalembu memandang sosok Cornelis Feoh adalah politisi Golkar yang sangat vokal menyuarakan aspirasi masyarakat. “Karena pengalamannya sebagai ketua DPRD maupun Waket DPRD Kabupaten Rote Ndao maka Fraksi Golkar mengutus beliau sebagai Wakil Ketua Bapemperda DPRD Provinsi NTT. Kendati kondisi kesehatannya kurang bagus akhir-akhir ini, namun beliau masih juga datang terakhir menghadiri rapat paripurna istimewa dalam rangka pelantikan Anggota DPRD Provinsi NTT antar waktu kendati saya sarankan agar beliau tak usah ikut,” sebut Hugo. 


Hugo menyebutkan, terakhir bertemu Alm. Cornelis Feoh ketika ia dan Wakil Ketua DPRD NTT Dr. Inche Sayuna, Moh. Ansor dan Yohanea de Rosari berkunjung kerumahnya. 


Mereka berusaha dan mendorong serta mempersiapkan segala sesuatu sehubungan dengan keberangkatan beliau untuk berobat di RSUP Gatot Soebroto Jakarta. Kendati usaha perawatan sudah maksimal namun Tuhan berkehentak lain (AL)

×
NewsKPK.com Update