Notification

×

Iklan

Iklan

Karo SDM Polda Gorontalo Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Sulbar

Jumat | 1/22/2021 WIB Last Updated 2021-01-22T02:07:14Z


Gorontalo - NewsKPK, - Bertempat di Kantor BNPB Mamuju Sulawesi Barat, pada kamis kemarin tanggal 21 Januari 2020 sekitar pukul 10.00 Wita,  Kapolda Gorontalo yang diwakili oleh Karo SDM Kombes Pol. Nanang Junaidi, S.I.K., menyerahkan langsung bantuan dukungan logistik untuk korban bencana alam di Sulawesi Barat khususnya Majene dan Mamuju yang diterima oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Darno Madjid,

  Jumat (22/01/2021)


"Bersama ini kami serahkan bantuan logistik dari Kapolda Gorontalo,Korem 133/NWB ,Ketua Bhayangkari Daerah beserta pengurus dan Yayasan Kemala Bhayangkari sebagai bentuk kepedulian serta ikut merasakan duka mendalam akibat bencana gempa bumi yang terjadi beberapa hari lalu di Sulbar khususnya di Majene dan Mamuju, "ujar Nanang 


Selanjutnya setelah menerima bantuan logistik tersebut oleh Kepala BPBD langsung menyerahkannya  kepada jajaran Korem selaku pihak yang berwenang melakukan distribusi kepada masyarakat yang terdampak korban gempa bumi di Sulbar. 


"Kita berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana alam gempa bumi di Kabupaten Majene dan Mamuju Sulawesi Barat, " ujar Darno Madjid. 


Darno selaku delegasi Pemprov Sulbar menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas kepedulian dari Keluarga Besar Polda Gorontalo yang jauh-jauh ke mamuju untuk menyalurkan logistik 


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta membantu memberikan bahan makanan dan keperluan sehari-hari kepada para korban gempa. 


"Bantuan ini sangat luar. Sekali lagi terima kasih atas kepedulian saudara kita, khususnya jajaran Polda Gorontalo," kata Darno.


Dalam acara penyerahan bantuan dari Gorontalo tersebut turut hadir, Karolog Polda Sulbar dan perwakilan pengurus bhayangkari daerah Sulbar.

Adapun logistik bantuan tersebut antara lain berupa sembako, obat-obatan,vitamin serta kebutuhan perlengkapan bayi hingga orang dewasa dan barang-barang lain yang dibutuhkan di lokasi pengungsian.

( zh/Id )

×
NewsKPK.com Update