Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Sumut Pimpin Pakta Integritas Seleksi SIP Angkatan 50 T.A 2021

Rabu | 1/27/2021 WIB Last Updated 2021-01-27T03:43:07Z


Medan, Sumut - Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin,M.Si pimpin Pakta Integritas Seleksi Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan 50 T.A 2021 bertempat di Aula Tri Brata Lt. I Mapolda Sumut, Selasa (26/01/21)



Pada kesempatan itu, Kapoldasu mengatakan jumlah peserta seleksi SIP angkatan 50 T.A. 2021 sebanyak 1.234 orang yang terdiri dari 1.198 Polki dan 36 Polwan yang akan melaksanakan prosedur seleksi guna mencari peserta seleksi yang terbaik Perwira yang handal dan dibanggakan.



"Saya berharap para Peserta dapat semangat melaksanakan seleksi, serta mendukung keputusan dari para panitia,mengikuti seleksi harus siap menang dan siap kalah,peserta harus percaya diri,tidak perlu mengandalkan uang,pesan Kapolda.


Selain itu, Kapoldasu juga mengatakan bahwa saat ini Provinsi Sumut berada pada rangking 11 secara Nasional perkembangan kasus Covid-19 di Indonesia, dengan jumlah orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Sumut sebanyak 20.000 orang.



Hal ini membuktikan bahwa Virus Corona itu ada, maka dari itu kita harus menjaga kesehatan tubuh kita dan menerapkan Protokol Kesehatan,"Tagline yang saat ini tengah diterapkan adalah "Jaga Diri Sendiri, Jaga Keluarga, Jaga Negara". 



Mari kita dukung program Vaksinasi Sinovac dari Pemerintah untuk menangani pandemi Covid-19, serta tidak terpengaruh dengan isu-isu bahwa Vaksin Sinovac tersebut tidak halal.



"Saat ini ada sekitar 200 orang personel Polda Sumut menderita penyakit komorbit akut,disebabkan karena malas berolahraga,kita harus rutin olahraga,jaga pola makan dan terapkan hidup sehat", pesan Kapoldasu.



Turut hadir mendampingi Kapoldasu,Karo SDM Polda Sumut, Kabid Propam Polda Sumut, Kabid Dokkes Polda Sumut, panitia seleksi serta perwakilan  peserta seleksi SIP. (R-01)

×
NewsKPK.com Update