Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Ini Vaksin Sinovac Disalurkan Ke Seluruh Puskesmas

Jumat | 1/29/2021 WIB Last Updated 2021-01-29T12:34:37Z


Kaur, Bengkulu Newskpk.com - Vaksin Sinovac  Covid19 Sars-2 tiba di kaur dua hari yang lalu dengan jumlah 1.680 vial dan sudah di serah terimakan kepada tim gugus tugas covid19 Kaur. Pihak Dinkes bersama tim gugus tugas mulai hari ini 29 Januari 2021 telah mendistribusikan vaksin ke 7 Puskesmas dari 16 Puskesmas yang ada di kabupaten kaur, rencanaya pendistribusian ini akan selesai besok termasuk RSUD. 


Kepala Dinas Kesehatan Azwar S.Sos melalui Kabid P2P dan  diteruskan Popi selaku Kasi P2P mengatakan setiap Puskesmas mendapatkan vaksin sesuai dengan data tenaga kesehatan (Nakes) yang ada di puskesmas masing-masing. 


" Ya hari ini kita distribusikan/salurkan vaksin ke setiap puskesmas namun baru 7 puskesmas yang sudah,  rencananya besok akan selesai termasuk RSUD. Dan kita tetap mematuhi SOP dengan mengunakan bok pendingin dan pengawalan yang ketat dari pihak Polres Kaur. Karna sebelum ditetapkannya kegiatan vaksinasi secara serentak di kabupaten kaur, vaksin tersebut sudah dipastikan berada di puskesmas dan RSUD. Adapun jumlah vaksin yang di salurkan ke puskesmas tergantung pada data tenaga kesehatan yang berada di puskesmas tersebut." Jelas popi dikonfirmasi melalui pesan whatsapp. Jum'at 29 Januari 2021.


Untuk pelaksanaan vaksinasi kepala Dinas kesehatan kaur menjelaskan rencanaya akan louceng pada 2 februari 2021. (SUMANTRI) 

×
NewsKPK.com Update