Notification

×

Iklan

Iklan

Gubernur Dan Kapolda Sumut Hadiri Perayaan Natal dan Syukuran Awal Tahun HKBP Pearaja

Rabu | 1/06/2021 WIB Last Updated 2021-01-06T02:27:00Z


Sumut - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bersama Kapolda Irjen Pol Martuani Sormin bersama hadiri Perayaan Natal dan syukuran awal tahun HKBP Pearaja Tarutung di Kabupaten Tapanuli Utara, Selasa (5/1).



Kedatangan rombongan itu pun langsung disambut Ephorus Pdt dr Robinson Butar-butar, bersama seluruh pengurus HKBP Paeraja. 



Pelaksanaan Perayaan Natal dan syukuran awal tahun 2021 HKBP Paeraja tetap mengikuti aturan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, serta menjaga jarak untuk mencegah penyebaran dan klaster baru pandemi Covid-19. 



Dalam sambutannya, Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, mengucapkan selamat Hari Natal 2020 dan Tahun 2021 kepada umat yang merayakan. "Saya berharap dengan perayaan ini kerukunan di Sumatera Utara tetap terjaga dengan baik. Sebab, perbedaan yang terjalin sudah final," katanya. 



"Pertama sekalinya Pilkada di Nias bisa berjalan aman,semua ini berkat doa tuhan,saya selaku Kapolda Sumut,akan menindak tegas bentuk perjudian dan narkoba,karena sangat merusak kehidupan masyarakat,kita buktikan di mana selama 2020 Polda Sumut telah mengungkap hasil tindak peredaran narkoba hampir kurang seberat 1 ton," ujarnya.



Keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat harus tetap terjaga dengan baik,semua ini adalah investasi yang sangat mahal,semoga dengan Perayaan Natal 2020 dan Tahun 2021 kehidupan kita lebih baik,kata Kapolda pada sambutanya.



Pada kesempatan itu, Ephorus Pdt dr Robinson Butar-butar,mengapresiasi kedatangan Gubernur dan Kapolda Sumut beserta rombongan,yang berkenan hadir pada Perayaan Natal sekaligus syukuran tahun baru HKBP Pearaja. 



"Ke depan kita saling bahu membahu dengan mengesampingkan perbedaan,hal itu kita lakukan demi membangun Sumatera Utara ke arah yang lebih baik,katanya.



Turut hadir pada kesempatan itu,Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny Risma Martuani Sormin, Para Bupati, Kapolres Tapanuli Utara, Dandim, Kajari, tokoh agama, dan tokoh masyarakat. (R01)

×
NewsKPK.com Update