Notification

×

Iklan

Iklan

Dishub Kepsul Angkat Bicara Soal Rute Kapal Feri Namle - Sanana

Senin | 1/25/2021 WIB Last Updated 2021-01-25T10:39:58Z


Sanana, - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Provinsi Maluku Utara (Malut), angkat bicara soal Rute Kapal Feri Namlea, Bara dan Sanana, dalam waktu dekat akan beroprasi kembali demi menjawab kebutuhan masyarakat di antara dua kabupaten yang bertetangga ini karena sangat di butuhkan oleh masyarakat.


Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kepulauan Sula A. Yasin Hayatudin, kepada awak media saat di temui di ruang kerjanya Senin (25/01/2021).


Rute Kapal Feri Sanana-Namlea, hampir kurang lebih satu bulan tidak beroprasi mulai dari bulan Desember 2020 akhir sampai Januari 2021. namun dalam waktu dekat baru kembali beroprasi karena ada kerusakan pada alat deteksi keberadaan kepal, oleh karna itu baru selesai di ganti sehingga baru kembali beroprasi.


Lanjut Kapala Dinas Perhubungan Kepsul, A. Yasin mulai hari Selasa 26/1/2021, jam 08.00 (Wit) Kapal KMP Bada Leon akan  bertolak dari Namlea menuju teluk Bara, dan Tiba di pelabuhan Sanana tepat pada hari Rabu pagi jam 6 subuh,"Ucapnya.


Disentil oleh wartawan apakah ada 

yang disubsidi oleh pemerintah pusat untuk mendukung pelayanan pemerintahan daerah ke  kemasyarakatan, "Insa allah kami dari pemerintah daerah akan terus untuk berusaha semaksimal mungkin untuk menjawab kebutuhan masyarakat. dan guna untuk pembangunan daerah secara keseluruhan," bebernya.


Kalu soal kontrak itu urusan Pemerintah Provinsi Maluku dengan Pemerintah Pusat, kami pemerintah daerah tidak mengatahui hal itu, namun kami tetap bekerja sama untuk menjawab kebutuhan masyarakat," tutup...***(Is/K)

×
NewsKPK.com Update