Notification

×

Iklan

Iklan

Dinas PUPR Kepsul Di Desak Mahasiswa, Tuntaskan Pembangunan Mesjid

Minggu | 1/17/2021 WIB Last Updated 2021-01-17T07:11:25Z


Sanana, - Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), di desak oleh mahasiswa asal Desa Kobo, Kecamatan Mangoli Utara Timur, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut) segera tuntaskan pembangunan Mesjid, minggu (17/01/2021)


Adrian Galela, Mahasiswa Asal Desa Kobo. Memintah kepada Pemerintah daera (Pemda) khususnya Dinas PUPR Kepsul segera selesaikan pembangunan mesjid di desa kobo, kecamatan mangoli utara timur," Ungkapnya


"Hal ini di sampaikan karena pembangunan mesjid yang terletak di desa kobo, di kerjakan pada tahun 2017 hingga sampai tahun 2021, namun belum di selesaikan juga oleh karna itu kami desak pemda kepulauan Sula, segera tuntaskan di tahun 2021.


Lanjut Adrian, pasalnya pembangunan tersebut di kerja pada tahun 2017, sampai saat ini tidak menggunakan papan informasi proyek, agar kami sebagai masyarakat mengatahui berapa jumlah nilai kontrak, dan batas waktu pekerjaannya," bebernya dengan nada tegas.


Dan dalam pekerjaan pembangunan mesjid tersebut berkisar menelan anggaran negara ratusan milyaran rupia, namun belum tuntas juga dalam pekerjaan tersebut, di sebabakan kami tidak mengatahui berapa tahap anggaran yang di gunakan, karena tidak transparan dalam pekerjaan tersebut," tegasnya.


Wartawan media ini berusaha berkominikasi dengan kapala dinas PUPR kepsul, namun nomor contak tak aktif, sehingga berita di tayang," tutup..***(Is/K)

×
NewsKPK.com Update