Notification

×

Iklan

Iklan

Anton Ahmad Bilang Tidak Ada Kata Lain, Selain Bagaimana Melayani Warga.

Senin | 1/04/2021 WIB Last Updated 2021-01-04T13:36:42Z


Kabgor, -Anton Ahmad, S.IP adalah Kades Otopade yang ramah, dan mudah bergaul serta bersedia menerima siapa saja dengan memberikan pelayanan yang baik serta mampu memberikan motivasi kepada setiap aparatnya, apalagi urusan pelayanan pada masyarakat. Ppelayanan yang sebelumnya kurang dirasakan oleh masyarakat, sejak kepimpinannya menjadi lebih tertib. Waktu pelayanan atau jam kantor buka lebih lama karena staf desa selalu berada di kantor pada jam kerja, membuat warga masyarakat Otopade lebih mudah dalam mengurusan surat-surat yang diperlukan, 

  Senin (04/01/2021). 


Berita hingga naik Online, karena sesuai pantauan Media NewsKPK, sejak Desa Otopade dipimpin Anton Ahmad perjalanan pemerintahan desa menunjukkan kemajuan. Staf desa selalu bekerja dengan baik, masuk kerja tepat waktu, penataan administrasi tersusun rapi hingga pelayanan yang memuaskan.


"Ya, tidak kata lain selain bagaimana melayani warga, dan memberikan terbaik kepada aparat, memberikan tempat yang pas bagi mereka agar  tidak ada yang merasa terbebani oleh pekerjaan yang ada, " ungkap Kepala Desa Otopade, Anton Ahmad, S.IP saat diwawancarai Media NewsKPK dirumah kediamannya. 


Dengan demikian, selain beliau dikantor, pada persoalan tertentu tak jarang juga Kades Anton melayani warganya di luar jam kerja, dan Hal tersebut dilakukannya semata-mata karena sebagai orang yang mengikrarkan diri untuk mengabdi pada warga masyarakat Desa Otopade.


"Jika ada urusan surat-surat yang penting dan mendesak sudah lewat jam kantor, Kades yang murah senyum ini, kita dengan pintu rumah terbuka untuk melayani masyarakat, " tutup Anton Kepada Media NewsKPK belum lama ini. 

  (Id***)

×
NewsKPK.com Update