Notification

×

Iklan

Iklan

Akibat Anggaran Tak Cair, Pekerjaan Pembangunan Tanggul Pencado Talsel Tidak Selesai

Selasa | 1/26/2021 WIB Last Updated 2021-01-26T15:00:29Z

BOBONG, - Anggaran pembangunan tanggul di desa pencado kecamatan Taliabu Selatan tersendat di keuangan Daerah Kabupaten Pulau Taliabu ( Pul-Tab) Provinsi Maluku Utara.


Kepala Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Sutomo Teapon) waktu di konfirmasi media ini pada Senin, 25/1/2021. Anggaran pembangunan tanggul didesa pencado masih di keuangan daerah kabupaten pulau taliabu belum dicairkan." Ungkapnya.



"Jika pekerjaan tanggul di desa pencado kecamatan taliabu selatan tidak selesai itu bukan urusan saya, urusan keuangan jadi konfirmasinya dikeuangan saja.


Mungkin ada kekurangan-kekurangan yang harus diselesaikan dikantor bupati atau Pemerintah daerah, yang penting anggaran untuk pembangunan tanggul belum dicairkan.  


Jika anggaran pembangunan tanggul sudah dicairkan, pekerjaannya belum juga selesai, maka kita harus upayakan untuk diselesaikan." ujar Sutomo.



Tambah dia, Jika kalian mewawancarai masyarakat yang di luar dari Pemerintah daerah, maka itu pasti negatif. 


"Apakah harus dilaksanakan di tahun 2021 ini, kita tinggal menunggu dari pihak keuangan saja, bukan dari kami BPBD.


Permintaan pencairan kami sudah serahkan dikeuangan tinggal menunggu saja. apakah bisa dicairkan awal tahun 2021 ini ataukah seperti apa?



Intinya anggaran buat pembangunan tanggul didesa pencado belum dicairkan akhirnya pekerjaan tidak selesai." tutupnya ( Jek)

×
NewsKPK.com Update