Notification

×

Iklan

Iklan

24 Orang Tenaga Kesehatan RSJ Jambi Di Vaksin Hari Ini

Sabtu | 1/16/2021 WIB Last Updated 2021-01-16T06:06:01Z


JAMBI - Guna untuk mengantisipasi terjadinya penularan virus Corona (Covid-19), pihak managemen Rumah Sakit Jiwa Daerah Propinsi Jambi, pada hari ini Sabtu, 16 Januari 2021, mulai menggelar penyuntikan Vaksinasi kepada sejumlah tenaga kesehatan yang ada di lingkup Rumah Sakit Jiwa Daerah Propinsi Jambi.


Direktur Rumah Sakit Jiwa Daerah Propinsi Jambi, Dr.M.Firmansyah, kepada sejumlah awak media di ruang Vaksinasi rumah sakit Jiwa Jambi menjelaskan, bahwa ada beberapa tahap penyuntikan Vaksin.


" Hari ini merupakan tahap pertama pihak kita menggelar suntik Vaksin, adapun yang di suntik pertama yaitu tenaga kesehatan, terlebih dulu. Ujar Dr.M.Firmansyah (Dirut RSJ Daerah Jambi).


Dilanjutkannya, seluruh tenaga kesehatan yang akan di Vaksin ada sebanyak 400 orang tenaga kesehatan, namun tahap pertama pada hari ini sebanyak 24 orang yang di suntik Vaksin, Jelasnya.


Berkenaan dengan isu ketakutan masyarakat yang berkembang diluar sana, ia ( Dr.M.Firmansyah-red ) menghimbau kepada seluruh masyarakat umum agar tidak usah takut, karena obat Vaksin yang disuntikan kedalam tubuh kita sudah terjamin dan halal untuk di suntikan ke dalam tubuh manusia". Kata orang nomor satu di rumah sakit ini.


Lanjutnya untuk kegiatan vaksinasi ke masyarakat umum diluar sana, kita masih menunggu tahap demi tahap setelah tenaga kesehatan ini selesai di Vaksin. Tandasnya (Rdw)

×
NewsKPK.com Update