Notification

×

Iklan

Iklan

Yopan Meninggal Dengan Tangan Teborgol Di PT. Bridgestone

Senin | 12/28/2020 WIB Last Updated 2020-12-28T01:18:30Z


Simalungun, Sumut - Kapolres Simalungum AKBP Agus Waluyo membentuk tim khusus terkait kejadian di wilayah hukum polsek serbelawan terkait meninggalnya Yopan yang dituduh pelaku pencurian,melalui Sat Reskrim Polres Simalungum telah terbentuk Timsus guna melaksanakan penyelidikan dalam kasus tersebut.



"Dibentuknya timsus ini agar lebih fokus,mudah-mudahan kasus ini segera dapat terselesaikan dan pelakunya segera terungkap," Timsus tersebut dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP Rachmat Aribowo,polisi masih melakukan penyelidikan dan mencari motif pelaku kejahatan tersebut. jelas Kapolres.Minggu 27/12/2020.



Diketahui Yopan Aldryansyah Purba (21) warga Komplek SD 2 Kelurahan Serbelawan, Kecamatan Serbelawan, Minggu (27/12) dini hari pagi sekira pukul 00.40. WIB, ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan kondisi tangan terborgol dan ceceran darah disekitar jasadnya di belakang rumah manager PT. BSRE di Komplek Perumahan Cendana PT Bridgestone Sumatera Runner Estate, Nagori Melangir I, Kecamatan Dolok Batu Nanggar.



Warga sempat heboh dengan adanya kejadian tersebut,menurut informasi Yopan Aldryansyah Purba dituduh oleh pemilik rumah sebagai seorang pencuri, hingga berujung dengan meninggalnya Yopan Aldryansyah Purba dengan kondisi tubuh mengalami luka berat diduga akibat dianiaya.



Kejadian bermula saat keluarga Husni malam itu pulang dari Medan,saat masuk kedalam rumah tiba tiba anaknya melihat orang tidak dikenal ada didalam rumah,mengetahui pelaku sudah ada mengambil barang miliknya hingga terjadi pergumulan,pemilik rumah menjerit maling hingga security PT. Bridgestone datang,setelah itu peristiwa meninggalnya Yopan pun terjadi.



"Meninggalnya Yopan menui tanda tanya,dimana korban ditemukan dalam kondisi tangan di borgol dan penuh luka penganiayaan,tindakan main hakim sendiri yang dilakukan oleh para pelaku harus diproses secara hukum.



Dengan dibentuknya timsus oleh Kapolres Simalungun,kita mendukung sepenuhnya agar kasusu ini berkeadialan,siapa pun yang salah memiliki tanggung jawab masing-masing dimata hukum.



Persoalan yang timbul saat ini bukan hanya dugaan pencurian,tapi terlebih pada dugaan pembunuhan,semoga kasus ini segera terungkap dengan terang berderang dan pelakunya segera ditangkap,ujar Agus Salim Siregar,tokoh pemuda Kabupaten Simalungun.(R01)

×
NewsKPK.com Update