Notification

×

Iklan

Iklan

Waspadai Godaan Korupsi di Lingkungan Kerja

Selasa | 12/22/2020 WIB Last Updated 2020-12-22T08:55:09Z


KABGOR, - Pemutaran Film Pendek 'Perempuan Penjaga Suami' pada senin malam tanggal 21 Desember 2020 menjadi malam puncak Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) Tahun 2020 yang digelar di Lantai 1 (Satu) Menara Pakaya Tower Limboto, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Selasa (22/12/2020).


Film "Perempuan Penjaga Suami" walaupun telah ditayangkan Tiga Malam berturut-turut namun penayangan secara Pemerintahan Baru tetap digelar kembali malam itu bersama Bupati, Wabup, Sekda, Pabung TNI dan Kajari sendiri. 


Film yang berdurasi 30 menit yang diproduksi dalam Daerah Kabupaten Gorontalo ini mengisahkan tentang peran aktif seorang istri (perempuan) yang menjadi penentu jabatan seorang suami dalam kariernya. 


" Ya,  film ini punya edukasi pembelajaran yang baik untuk ditonton. Godaan disetiap jabatan memang selalu ada di sekitar kita. Dan kita juga melihat sendiri dalam film ini, orang terdekat kita pun, yakni para istri punya peran penting untuk menjadikan suaminya baik atau buruk dalam amanah di setiap jabatan, "  tukas Kajari Armen Wijaya usai pertunjukan. 


Dengan film ini pula, kata Kajari merupakan peringatan bagi kita semua Pemangku Jabatan  agar hati-hati dan selalu amanah dalam Memangku Jabatan. 


Sementara itu secara terpisah, Bupati Nelson mengungkapkan apresiasinya atas film ini. Betapa film ini meski cukup singkat dengan durasi 30 menit, namun pesan yang disampaikan cukup dalam. 


" Kita salut dengan film ini. Sangat mendidik dan kita lihat bersama ada peran perempuan disitu khususnya kaum ibu maka kemungkinan, ini kita minta agar ditonton oleh seluruh SKPD khususnya kaum perempuan agar benar benar menjadi perempuan penjaga suami. " ujar Bupati Nelson.


Bahkan bisa jadi pula kata Bupati, ini ditonton hingga ditingkatkan Ibu-ibu PKK, dan jika melihat dari kegiatan malam ini masih ada beberapa SKPD yang tidak hadir, maka dengan ini Bupati Gorontalo meminta agar diputar lagi di kalangan SKPD.


 " Ya, film ini bagus dan menjadi bahan kita semua mewaspadai potensi korupsi yang terjadi dilingkungan sekitar kita." ucap Bupati Nelson. 

    (Dinas Kominfo)

×
NewsKPK.com Update