Notification

×

Iklan

Iklan

Waduh, Kapolres Simalungun Marah Tanpa Alasan Pada PNS

Selasa | 12/01/2020 WIB Last Updated 2020-12-01T00:01:53Z


Simalungun,Sumut - Polres Simalungun Rayakan Hut Korpri ke 49,sejumlah Tenaga PNS yang bertugas di Kantor Mapolres Simalungun pagi tadi Senin (30/11/2020),sempat kena sprot oleh orang nomor satu dijajaran Polres Simalungun.


Aksi marah iti terjadi saat para PNS  usai melaksanakan apel pagi yang digelar di halaman olah raga  Mapolres Simalungun,para PNS  hajab dibuatnya,bahkan sempat beberapa orang PNS yang meneteskan air mata.



Namun rangkaian tersebut hanya sebagai surprise aja, sebelum mengucakan selamat Hari Ulang Tahun Korpri yang ke 49 disampaikan oleh Kapolres bersama Sejumlah Perwira lainnya.



Pada sambutannya Agus Waluyo menyampaikan pada seluruh PNS Polres Simalungun jadilah PNS yang mampu Berkontribusi Melayani dan Mempersatukan Bangsa, jadikan pekerjaan menjadi ladang ibadah bapak/ibu sekalian, tetap jalin komunikasi yang baik sehingga ASN/PNS tidak terpapar  serta terhindar dengan paham radikal.


 

"Saya secara pribadi dan juga kedinasan mengucapkan Selamat Memperingati HUT Korpri ke 49 semoga dengan pengabdiannya Korpri dalam melayani masyarakat lebih baik lagi  dari sebelumnya. pungkasnya.(R01)

×
NewsKPK.com Update