Notification

×

Iklan

Iklan

Pjs Maddaremeng Tinggalkan Taliabu, Sampah Mulai Numpuk Di Bobong

Kamis | 12/24/2020 WIB Last Updated 2020-12-24T09:04:18Z


NewsKPK.com, BOBONG - Baru 2 pekan mantan Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Pulau Taliabu, Drs. Maddaremeng,  tinggalkan Kabupaten Pulau Taliabu, kini masalah sampah di kota bobong mulai tidak terurus oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.


Amatan reporter media Eranasional.Com. pada Kamis 24 Desember 2020, sampah di beberapa titik Tempat Pembuangan Sementara (TPS), dalam kota bobong mulai penuh dengan berbagai macam jenis sampah yang tertumpuk dan bahkan berserakan hingga ke tepi jalan.


Tumpukan sampah pada TPS yang berserakan tersebut juga diresahkan warga pengguna jalan raya dalam kota bobong, "sampah dalam kota ini mulai tidak terurus, bau busuknya tersebar dimana-mana."Ujar Hamsan, salah satu pengguna jalan raya.


Padahal sebelumnya Drs Maddaremeng yang dalam masa tugasnya sebagai Pjs Bupati Pulau Taliabu, baru-baru ini telah menekankan pada OPD terkait, Yakni Dinas Lingkungan Hidup Pulau Taliabu agar lebih jelih dalam penanganan sampah dalam kota bobong.


Hingga berita ini dikirimkan ke meja redaksi pihak dinas Terkait Belum dapat dikonfirmasi, soal tumpukan sampah di kota bobong. ( Jek)

×
NewsKPK.com Update