Notification

×

Iklan

Iklan

Paslon MS-SM Unggul Di Pulau Taliabu

Jumat | 12/11/2020 WIB Last Updated 2020-12-11T02:33:55Z


TALIABU, - Disinyalir titik terang kemenangan pada kontestasi politik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu, jargon Hi.Muhaimun (MS) - Syafruddin Mohalisi (SM) minta pendukung tetap bersemangat.


Dilihat dari beberap titik keunggulan terhadap potensi kemenangan, hingga kini berdasarkan data form C-1 yang dihimpun, paslon Muhaimin Syarif dan Syafruddin Mohalisi menang pada tiga Kecamatan, diantaranya Kecamatan Lede, Tabona dan Taliabu Timur Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara.


"Dengan segala cara kerja yang strategi, kita mendulang suara yang sginifikan sampai dengan pengumpulan data form c-1 (versi form c-1), kami (MS-SM) sudah dapat luar biasa perolehan suara. Dan tercatat dari form c-1 yang kami kumpulkan, alhamdulillah sudah unggul di tiga Kecamatan," kata Calon Bupati Pulau Taliabu, Muhaimin Syarif S.E, saat konferensi pers (press conference) di kediamannya, bersama sejumlah wartawan, Kamis (10/12/2020).


Dengan demikian, secara menyeluruh menunggu hasil dari 5 kecamatan, yang sementara data form c-1nya masih melakukan perampuangan data yang valid.


"5 Kecamatan lainnya masih kita rampungkan datanya sesuai from c-1, karena terkendala geografis," ucap Muhaimin Syarif Optimis.


Sementara itu, sebagai calon pemimpin yang bijaksana, Muhaimin Syarif meminta agar team dan pendukungnya tetap optimis menjemput kemenangan di kontestasi politik tahun 2020 ini.

×
NewsKPK.com Update