Notification

×

Iklan

Iklan

KRNS Dan BKPRMI Beri Bantuan Pada Korban Kebakaran

Selasa | 12/15/2020 WIB Last Updated 2020-12-15T04:43:18Z


Simalungun, Sumut - Irwanto (55) dan Ngapin(65) warga Nagori Sayurmatinggi Kecamatan Ujung Padang Kab Simalungun koban kebakaran beberapa hari yang lalupmendapat perhatian dari KRNS dan BKPRMI.Senin14/12/2020.



Pada keteranganya Pangulu Sayurmatinggi Ibnu Najar Mengatakan,"insiden terbakarnya dua rumah para korban terjadi ketika pemilik rumah sedang mengangon Lembu,penyebab kebakaran di duga dari arus Listrik,tidak ada korban jiwa namun kerugian diperkirakan puluhan juta Rupiah,atas nama masyarakat dan Pemerintahan Nagori Sayurmatinggi,kami mengucapakan banyak terima kasi kepada KRNS dan BKPRMI kata pangulu.



"Komunitasnya Relawan North Sumatera(KRNS) bersama BKPRMI Kecamatan Bandar terpanggil untuk membantu para korban,kami berikan  bingkisan sembako dan sedikit uang saku untuk meringankan beban korban,semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi para korban,ucap Ketua KRNS Ujung Padang Edi Rijal.



Senada dengan itu,Ketua LPPTKA DPK BKPRMI Reza Septa Prayuda Spd mengatakan,"kebakaran ini merupakan ujian,kita harus tetap tabah,semoga kejadian ini membuahkan hikmah dan pelajaran bagi kita semua,untuk lebih berhati hati,semoga Korban di berikan rezeki dan kesehatan,apa yang kami berikan semoga dapat meringankan beban keluarga korban.jelas Reja.



Hadir pada kesempatan itu,

Ketua KRNS Kab Simalungun Haliman Nst,Suryani,Raffa Junior,Ria S, Darianto,Muin Suratno,Taswan dan toko masyarakat.(R01)

×
NewsKPK.com Update