Notification

×

Iklan

Iklan

Keren, Jelang Natal dan Tahun Baru Klinik PMC Bagikan Handsanitizer Serta Masker

Rabu | 12/16/2020 WIB Last Updated 2020-12-16T05:58:50Z


Simalungun, Sumut - Jelang perayaaan Natal dan Tahun  Baru 2020,Klinik Pratama Pandawa Midical Center (PMC),yang berada di jalan Sisingamangaraja No 24 Kota Perdagangan,Kabupaten Simalungun Provinsi Sumut,bagikan Handsanitizer, Masker,dan memberikan 2000 kupon cek kesehatan Gratis diataranya Cek Gula Dara,Cek Asam Urat,Konsultasi dan Cek Medical.



Mewakili Jemaat Gereja yang ada dikota Perdagangan Sintua A Butar Butar mengatakan,"trimakasi yang sebesar-besarnya kepada Klinik PMC yang sudah peduli terhadap jemaat,jelang Natal 2020 tentunya bayak kegiatan yang dilakukan umat Kristiani di Gereja,untuk itu kami sangat memerlukan Handsanitizer dan Masker.



Batuan dari Klinik PMC kami bagikan di delapan Gereja yang ada di kota Perdagangan,bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,dan kami mengucapakan banyak terima kasi,semoga Klinik PMC mangkin maju dan tetap selalu peduli pada masyarakat sekitar,ucap A Butar-Butar.



Selain meberikan Bantuan Handsanitizer dan Masker,Klinik PMC juga membagikan 2000 kupon cek kesehatan Gratis yang bisa digunakan warga yang inggin cek kesehatan di Klinik PMC.



Dijelaskan Oleh Azi Pratama Pangaribuan SH,MH selaku Dirut Klinik PMC mengatakan,"Menjelang Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 disituasi Pandemik tentu menimbulkan kekawatiran di kalangan masyarakat akan terjadinya kerumunan massa yang bisa menimbulkan penyebaran Covid-19,atas dasar itu kami dari Klinik PMC merasa terpanggil untuk membantu memutus mata rantai Covid-19.



Masyarakat harus bisa berilaku disiplin dengan 3M termasuk dalam kampanye #ingatpesanibu,demi menekan penyebaran virus COVID-19,hendaknya kita membiasakan dalam  kehidupan sehari-hari, terlebih di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini.


Penerapan 3M dapat dilakukan dengan menjalankan setidaknya 3 (tiga) perilaku disiplin yaitu: Memakai masker,Mencuci tangan Menjaga jarak dan menghindari kerumunan.



"Ada beberapa Gereja yang kami beri batuan diantarnya,HKBP Katolik,GPDI,GPI,GPDI Karnel,HKI,Methodist,dan GBI,kami juga memberikan 2000 kupon Cek Kesehatan Gratis,agar warga bisa melakukan Cek Up di klinik PMC tanpa harus dibebani biaya Cek Asam Urat,Cek Gula Darah,Konsultasi dan Cek Medical,semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat bagi warga yang membutukanya,jelasnya.(R01)

×
NewsKPK.com Update