Notification

×

Iklan

Iklan

H-1 KPUD Kaur Pastikan Pendistribusian Logistik Sampai Ke TPS.

Selasa | 12/08/2020 WIB Last Updated 2020-12-08T10:12:23Z


Kaur, Bengkulu Newskpk.com - Sehari Sebelum (H-1) Pemilihan  Kepala Daerah Gubernur dan wakil Gubernur Bupati Dan Wakil Bupati,  Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kaur hari ini Rabo, 08 Desember 2020 rampungkan pendistribusian logistik pilkada kesetiap kecamatan dan di pastikan sudah sampai ke TPS sebelum pemungutan suara berlansung, salah satunya di kecamatan luas. 

Sebelumnya KPUD Kaur telah mendistribusikan logistik pilkada tahun 2020 untuk  kecamatan yang di anggap daerah tersulit. 


Logistik di kecamatan luas tiba sekira pukul 12:00 wib dan diterima lansung oleh ketua PPK kecamatan luas dan di saksikan oleh ketua Panwascam kecamatan luas beserta pihak TNI-POLRI.  Sebelum diterima  logistik di pastikan dalam keadaan aman dan di ceklis sesuai dengan berita acara serah terima. 


Seterusnya PPK bersama Panwascam melakukan pendistribusian lansung logistik ke 16 TPS yang tersebar di 12 Desa Sekecamatan Luas.

Pedistribusian logistik berjalan dengan lancar dan aman. 


"Alhamdulillah logistik yang kita terima dalam keadaan aman dan tidak kurang satu apapun, juga logistik sudah kita distribusikan ke 16 TPS yang ada. Untuk itu kita berharap semua proses pemungutan suara besok berjalan dengan lancar sebagaimana yang kita harapkan" Tutur Festyer Ofpramen Bon Zaheri S. Kom selaku Ketua PPK kepada awak media. Selasa 08 Desember 2020.


Hal senada juga dikatakan ketua Panwascam Evan Jayadi SE "Kita sudah melakukan pengawasan dan pengawalan untuk PPK dalam melakukan pendistribusian logistik baik itu dari kabupaten sampai ke TPS. Dari pantauan kami logistik dalam keadaan aman dan tersegel semua dan tidak ada yang kurang sesuai dengan kebutuhan untuk pelaksanaan besok. Kita juga memastikan semua TPS sudah mempunyai bilik suara khusus demi menghindari penyebaran covid19.  kita juga selalu berkoordinasi dengan PPK dalam hal ini. Semoga pilkada tahun 2020 ini berjalan Lancar, Aman dan Kondusif" Ujarnya saat ditemui di kantor Panwascam Luas. Demikian (SUMANTRI)

×
NewsKPK.com Update