Notification

×

Iklan

Iklan

Dinsos Kaur Gelar Pelatihan Keterampilan Kerajinan Tangan

Kamis | 12/03/2020 WIB Last Updated 2020-12-03T04:09:29Z


Kaur, Bengkulu Newskpk.com - Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kaur menggelar pelatihan keterampilan kerajinan tangan bagi anak cacat dan putus sekolah dalam upaya pemulihan ekonomi di tengah pandemi covid19. Bertempat di aula hotel zalfa Bintuhan. Kamis, 03 Desember 2020.


Kegiatan ini di buka langsung oleh kepala dinas sosial kabupaten kaur Sidarmin Tetap M.TPd dan di dampingi oleh Kepala Bidang  Rehabilitasi Sosial Rakhmat pajar, Kasi, dan 50 orang peserta di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Kaur,  serta menhadirkan pemateri Zulman Efendi, diketahui kegiatan ini akan berlansung dua hari. 


Dalam sambutanya Kadis Dinsos mengharapkan kepada generasi penerus bangsa meski putus sekolah harus bisa berkarya " Saya mengharapkan kepada adik-adik agar terus berkarya dan bisa di manfaatkan bagi diri sendiri dan kehidupan banyak.  Pemerintah akan selalu membantu jika ada kemajuan terhadap karya anda nanti.   Di tengah pandemi covid19 ini kita dituntut untuk mandiri dan harus selalu berdo'a agar pandemi covid19 ini cepat berlalu. Bagi keluarga yang cacat, 

Untuk merangkul dan mendidik anak cacat itu kita harus masuk ke dunianya dulu agar bisa memahapi apa yang menjadi kendala bagi mereka. Saya harap kepada rekan-rekan bisa melakukan pendampingan secara profesional" ujarnya. 


Dari pantauan awak media kegiatan ini selalu matuhi protokol kesehatan demikian (SUMANTRI)

×
NewsKPK.com Update