Notification

×

Iklan

Iklan

2 Tahun Pasca Kebakaran, Shopping Center Limboto Segera Dibangun 2021

Kamis | 12/31/2020 WIB Last Updated 2020-12-31T15:31:57Z


Kabgor, - Pemerintah Kabupaten Gorontalo, untuk kembali memulihkan pusat perekonomian rakyat, akhirnya menemui titik finis usai Pemerintah itu mendapatkan suntikan dana pinjaman dari PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) Indonesia sebesar Rp.492 miliar. 


“ Kita datang untuk melihat kondisi pasar, karena kita sudah ada dananya, Tahun depan Shopping Center ini kita bangun, dan pasar Kayu bulan ini, " ungkap Bupati Gorontalo Prof Dr Ir Nelson Pomalingo usai melakukan peninjauan lokasi pasar Shopping Limboto, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, provinsi Gorontalo, 

 Kamis (31/12/2020).


Selain mengecek kondisi pasar, Bupati Prof Nelson yang datang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Hadijah U. Tayeb juga melakukan (Sidak) pencegahan Covid-19 di pasar minggu Kayu Bulan Limboto, dan menurut Bupati Prof Nelson, secara keseluruhan para pedagang sudah menerapkan protokol kesehatan yakni dengan mengenakan masker.

 

“Alhamdulillah dominan mereka sudah pakai masker, tapi jarak itu yang perlu diperhatikan lagi. Yang kedua terkait kebersihannya dan ketiga penataannya sudah baik, ” tutup Bupati Gorontalo kepada sejumlah media. 

  (Id/Ms)

×
NewsKPK.com Update