Notification

×

Iklan

Iklan

Tindak Lanjut Himbauan Polsek Selatan, Warkop Amal Kurangi Jumlah Kursi

Rabu | 11/25/2020 WIB Last Updated 2020-11-25T00:44:46Z

 


Gorontalo, - Kepolisian Polsek Gorontalo Kota yang dipimpin Kapolsek IPTU Heru Widada bersama unsur TNI pada senin sore kemarin 23 November 2020 memberikan sosialisasi untuk lebih memperketat protokol kesehatan Covid-19 di Warkop Amal, Selasa ( 24/11/2020).


Kapolsek Kota Selatan, IPTU Heru Widada mengatakan dimana tujuan himbauan penerapan protokol kesehatan ini agar pencapaian jumlah warga terpapar Covid-19 di Kota Gorontalo yang turun sangat signifikan saat ini akan terus terjadi. 


" Jadi kami terus menghimbau kepada para pemilik tempat usaha termasuk Warkop Amal untuk tetap memperketat penerapan protokol kesehatan agar covid 19 di Kota Gorontalo terus menurun, " jelas Kapolsek. 


Sementara itu pemilik Warkop Amal Haji Ramli Anwar mengatakan, merespon himbauan dari pihak TNI/Polri maka kami menambah Jarak antara meja, dan Mengurangi 30% jumlah kursi yg ada.


"Kita berikhtiar dengan terus melaksanakan himbauan baik dari pemerintah, TNI dan Polri serta berdoa, Insya Allah wabah Covid-19 ini segera berlalu", tutup Haji Ramli.

(Id***).

×
NewsKPK.com Update