Notification

×

Iklan

Iklan

Tim RBC, Memberikan Bantuan Pasien Akan Membutuhkannya

Selasa | 11/03/2020 WIB Last Updated 2020-11-03T03:27:32Z

LABUHA, - Tim riders bacan community (RBC) yang di ketuai Arman kapten bersama teman teman  memberikan bantuan kepada ketig pasien yang saat ini berada di rumah tunggu persalinan RSUD Labuha, yang beralamat di Desa Marabose Kecamatan Bacan, Kabupaten Halmahera Selatan. Provinsi Maluku Utara. Senin 2/11/2020, pukul 21:30 Wit. 



 Kepedulian tiem riders Bacan community yang memberikan bantuan kepada ketiga pasien "mawar munawar" (6) yang tidak memiliki anus di rencanakan di oprasi ke Kota Manado dan pasien anak yatim "fh (14) yang hamil 8 bulan di luar nikah, yang akan di rencanakan oprasi di RSUD Labuha Halmahera Selatan (Hal-sel) pada akhir November 2020 nanti serta pasien "Auliya Ramadina yang juga di rencanakan di rujuk ke RSUD chasan bisory Kota Ternate Provinsi Maluku Utara untuk mendapat perawatan intesif.


Pemberian bantuan oleh tiem riders bacan community (RBC) kepada pasien maupun masyarakat yang membutuhkan bukanlah pertama kalinya, namun setiap pasien atau masyarakat yang membutuhkan tiem riders bacan community selalu hadir memberikan bantuan kepada mereka.


Arman kapten, kami dari tiem riders bacan comunity berharap kedepan pasien atau masyarakat yang membutuhkan agar semuah pihak yang mempunyai kebutuhan lebih, dapat membantu pasien atau yang membutuhkan.


Lanjut dia,  kami pun berharap agar dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk membantu masyarakat yang sangat membutuh iluran tangan dari kita semu sehingga kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi." harapnya,  Penulis, Sukandi (tim)

×
NewsKPK.com Update