Notification

×

Iklan

Iklan

Rayakan Hari Jadi, Hotel Javapalace Santuni Anak Yatim

Rabu | 11/11/2020 WIB Last Updated 2020-11-11T09:33:34Z

Kota Bekasi - Memperingati hari jadi hotel javapalace dengan tema Fantastclic 7, para pimpinan dan pegawai melakukan kegiatan santunan anak yatim di yayasan yatim hasanah, Rabu (11/11/20)


"Perayaaan 7 tahun hotel, Dengan tema Fantastclic 7, kita tidak merayakan Hura-hura, kita lebih memfokuskan kegiatan sosial pada saat ni pandemic salah satunya kita perhatikan adalah rumah panti," ucap General Manager Hotel Javapalace, Herwin


Lanjut Herwin, pihaknya juga bersih-bersih yayasan tempat tinggal mereka, dan bermain mereka, donasi, makan bersama, dan santunan kepada yayasan Hasanah.


Dirinya juga berharap, untuk kedepannya hotel javapalace menjadi leading sektor hotel didaerah Cikarang, Kabupaten Bekasi.


"Harapan kedepan, di tahun ke 7 makin maju dan leading untuk di daerah Cikarang," ungkap Herwin.


Ditempat yang sama, Irsyad selaku pembina yayasan Hasanah mengucapkan terima kasih kepada hotel javapalace yang memberikan CSRnya kepada anak yatim yang dibinanya.


"Saya ucapkan terima kasih kepada hotel Javapalace yang memberikan bantuan CSR berupa santunan anak yatim kepada kami," ungkapnya. (GL)

×
NewsKPK.com Update