Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati HUT Ke-121 F.C Barcelona, IBRN Adakan Pameran Jersey

Senin | 11/30/2020 WIB Last Updated 2020-11-30T05:10:52Z


ROTE NDAO - Memperingati Hari Ulang Tahun ke-121 F.C Barcelin yang jatuh pada tanggal 29 November 2020, Indobarca Rote Ndao (IBRN) mengadakan Pameran Jersey F.C Barcelona. 


Sebanyak 121 jersey F.C Barcelona koleksi dari fans F.C Barcelona dipamerkan di kawasan Sekretariat IBRN yang terletak di Lekioen. Aneka warna-warni dan corak seragam F.C Barcelona dari berbagai tahun yang dipamerkan menarik perhatian masyarakat yang melintas di ruas jalan depan Sekretariat IBRN. 


Bahkan ada masyarakat yang turun dari kendaraan mereka dan menanyakan harga jersey yang dipamerkan karena berpikir dijual. "Banyak orang yang lewat turun dan tanya harga jersey yang kami pamerkan" kata Hary Selly fans F.C Barcelona yang berada di arena pameran. 

Ketua Indobarca Rote Ndao,Ernest Sula menjelaskan bahwa t pameran jersei F.C Barcelona adalah sebagai bentuk ekspresi kecintaan fans kepada F.C Barcelona. "Ini sebagai bentuk ekspresi dan apresiasi gans F.C Barcelona di Rote Ndao kepada klub kebanggaan mereka. Tahun 2021 kita akan adakan Barca Fair lagi dengan   memamerkan lebih banyak lagi jersey atau seragam F.C Barcelona" papar Ernest Sula. (Humas IBRN/AL)

×
NewsKPK.com Update