Notification

×

Iklan

Iklan

Paslon MS-SM Teken Pakta Integritas, Soal Ganti Rugi, Jika Terpilih

Senin | 11/23/2020 WIB Last Updated 2020-11-23T08:26:01Z

TALIABU, - Sepakat bersama masyarakat Desa Bahu Taliabu Selatan untuk memajukan Kabupaten Pulau Taliabu, Paslon Muhaimin Syarif dan Safaruddin Mohalisi (MS-SM), teken pakta integritas.


Pakta Integritas merupakan pernyataan tertulis yang dilakukan oleh MS-SM untuk menjawab tuntutan masyarakat jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu kedepannya.


Adapun muatan tuntutan masyarakat Bahu Taliabu Selatan dalam pakta integritas, yaitu:


1.) Memberikan Bantuan Pemerintah, baik Bidang Pertanian dan Bidang Perikanan,

2.) Menyelesaikan Ganti Rugi lahan,

3.) Membagun Rumah Ibadah,

4.) Membuat Jalan Tani,

5.) Mekarkan Dusun Bina Desa Menjadi Desa.



Setelah mendengarkan pembacaan Pakta integritas dihadapan pendukungnya H.Muhaimin Syarif menerimah permintaan masyarakat dengan di tanda tangani.


"Dengan Mengucapkan Bismillah saya menerima Apa yang di inginkan masyarakat dan demi Allah ketika saya terpilih menjadi Bupati maka 100 hari kerja, saya akan meletakkan perencanaan dasar yang selanjutnya akan dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah kepada masyarakat Taliabu," ucap Ucu sapaan Akrab Cabup Muhaimin Syarif (MS) dihadapan Masyarakat Desa Bahu, (22/11/2020).


Selain itu, MS juga menyatakan sikap akan memundurkan diri dari jabatan seorang Bupati jika terpilih nanti, tidak dapat meletakan perencanaan dasar selama tiga tahun.


"Demi Allah ketika selama 3 tahun saya tidak mampu meletakkan Percanaan dasar untuk masyarakat Taliabu maka saya akan mengudurkan diri dari buapati Taliabu," ungkapnya.  (Jek)

×
NewsKPK.com Update