Notification

×

Iklan

Iklan

Pasien Tak Punya Anus, Kadinkes dan Kades Berikan Bantuan

Rabu | 11/18/2020 WIB Last Updated 2020-11-17T23:44:41Z

LABUHA, - Kepala Desa Liaro Kecamatan Bacan Timur Selatan, Kabupaten halmahera selatan (halsel) yakni Najarlis H. Mansur, memberikan bantuan ke pasien "Mawar Munawar" berusia enam bulan (6) yang tidak memiliki anus.


Pemberian sedikit bantuan oleh kepala Desa Liaro di terima langsung oleh orang tua pasien "Nasria Bonso" (35) yang saat ini lagi inap di rumah tunggu persalinan Rumah Sakit Umum daerah (RSUD) Labuha yang beralamat di desa marabose kecamatan bacan halmahera selatan (halsel) provinsi maluku utara. Pemberian bantuan di maksud agar kebutuhan pasien dapat terbantukan.


 pemberian sedikit bantuan ke pasien "Mawar munawar" yang beralamat di desa liaro kecamatan bacan timur selatan. juga biaya fasilitasi pasien dari desa liaro kecamatan bacan timur selatan, untuk di rujuk ke rumah sakit umum daerah (RSUD) labuha kabupaten halmahera selatan, provinsi maluku utara.  di biayai oleh kepala desa liaro kecamatan bacan timur selatan." ungkap dia Senin 16/11/2020.



"Begitu juga, saya selaku kepala desa liaro (Najarlis H.mansur) bersama keluarga pasien juga berterima kasih banyak khususnya tiem JPKP karena atas kedatangan tiem JPKP kita sama sama dapat membantu saya punya masyarakat yang membutuhkan dan saya juga berterima kasih banyak pada pihak rumah  sakit dan pihak dinas kesehatan halsel pada umumnya yang sudah membantu saya punya masyarakat untuk berobat. Sekalipun hal tersebut sudah menjadi tanggung jawab kami samua perlu saya ucapkan terima kasih banyak karena atas kerjasamanya tiem jpkp dan pihak rumah sakit serta dinas kesehatan semuanya dapat terbantukan. hal ini di sampaikan kepala Desa dan orang tua pasien yang beralamat di Desa Liaro kepada media." terangnya.


Selain itu, Bantuan yang di berikan kepala desa terhadap pasien yang merupakan masyarakatnya, juga salah satu kepala desa rawabadak  kecmatan bacan (halsel) " Agus Salim Melmanbessy (37) juga memberikan bantuan kepada pasien "febriati hasan (15) hamil di luar nikah, yang merupakan masyarakatnya itu sendiri.


Hal tersebut adalah contoh bahwa setiap kepala desa yang mengelola Anggaran Negara yang di titipkan pemerintah pusat kepada setiap kepala desa se indonesia, wajib memperhatikan dan membantu kebutuhan masyarakatnya yang membutuhkan untuk mensejahterakan masyarakat Desanya." penulis Sukandi (tim)

×
NewsKPK.com Update