Notification

×

Iklan

Iklan

Pasien Aulia Di Rujuk Ke RSUD Ternate Tanpa BPJS

Kamis | 11/12/2020 WIB Last Updated 2020-11-12T07:14:25Z

LABUHA, - Pasien Alia ramadani malam ini di rujuk ke RSUD kota ternate tampa menggunakan kartu BPJS yang di biayai oleh kepala dinas kesehatan halmahera selatan (halsel). 


Salah satu pasien alia ramadani berusia lima bulan yang beralamat di desa liaro kecamatan bacan timur selatan, kabupaten halamahera -selatan (halsel) provinsi maluku utara. yang belum di ketahui penyakit yang di deritanya mengalami perut bengkak dan kununig-kuning serta sesak napas, di bantua di biayai oleh kepala dinas kesehatan HASNA MUHAMMAD SKM. M. Kes. Untuk di rujuk ke RSUD kota malam dini hari pukul 21:00 wit. 12/11/2020


Madin, kepada redaksi media sidikkasus newskpk, orang tua kandung pasien alia, mengatakan bahwa: saya selaku orang tua kandung berterimakasih sebesar-besarnya kepada ibu kedis kesehatan yang telah membantu membiayai anak saya untuk di rujuk ke rumah sakit kota ternate tampa ada kartu BPJS dan saya sebagai orang tua pasien juga meminta maf kepada dokter rumah sakit dan derektur rumah sakit, sebab saya sudah membuat keselahan yang membuat dokter dan derektur rumah sakit merasa tidak nyaman atas daya punya keselahan, semoga dokter dan derektur serta ibu kedis panjang umur dan sehat selalu. Tuturnya;


Begitu juga, Rahmi hj kamal yang beralamat di desa babang kecamatan bacan halsel. selaku ketua DPD LSM jaringan pendamping kebijakan pembanggunan (jpkp) halmahera selatan kabupaten halmahera selatan (halsel) provinsi maluku utara. Juga membenarkan bahwa: kepala dinas kesehatan untuk membantu membiayai pasien yang kurang mampu itu bukan baru pertama kali tetapi selama ini setiap ada pasien yang tidak mampu, ibu kedis kesehatan selalu membantu membiayai bahkan sampai di rujuk ke RSUD kota makassar.


Kata ketua DPD jpkp rahmi hj kamal kepada media sidikkasus newskpk. 12/11/2020


Kedis, ketika di konfirmasi oleh jurnalis sidikkasus kamis pukul 10:00 wit. 12-11-2020. kepala dinas kesehatan ibu HASNA MUHAMMAD SKM. M. Kes. Tidak mau di foto namun dengan begitu kepala dinas kesehatan mengataka apabila pasien yang sangat membutuhkan pertolongan saya siap membantu dan selama ini sudah banyak pasien yang membutuhkan pertolongan saya bantu, karena itu sudah menjadi tugas dan kewajiban kami di dinas kesehatan, sayapun merasa bahwa sesama umat yang punya kelebihan hidup kita harus saling membantu kepada saudara saudara kita yang membutuhkan. 

kami dari dinas kesehatan juga sudah pernah membantu salah satu pasien jantungnya bocor untuk di oprasi di rumah sakit kota makassar, Alhamdulillah pasiennya sekarang sudah sembuh dan kembali kerumah. 


pasien alia ramadani di bantu dibiayai oleh kepala dinas kesehatan halsel untuk di rujuk ke kota ternate tampa menggunakan BPJS dan segala biayai di tangani oleh kepala dinas kesehatan HASNA MUHAMMAD SKM.M. Kes.

Serta bantuan kepala dinas kesehatan kepada pasien yang kurang mampu bukan saja kali ini namun sejak menjabat sebagau kepala dinas kesehatan, selalu membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan. penulis Sukandi (tim)

×
NewsKPK.com Update