Notification

×

Iklan

Iklan

Pasien "Alia" butuhkan Waktu Lama Untuk Dirawat RSUD Halsel

Senin | 11/09/2020 WIB Last Updated 2020-11-09T08:38:57Z

 


LABUHA, - Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) yakni Asia Hasyim, SKM.M.kes mengatakan bahwa, pasien tersebut saat ini Sementara masih kondisi keadaan umum pasien baik, pasien Sedikiit flu tapi memang masih kuning (Ikterik) dan butuh waktu untuk perawatan lebih lama, pasien sementara di tangani oleh dr speaialis anak. Ungkap Dir RSUD Halsel melalui telpon via Washapp Senin 09/11/2020 pada pukul 15:54 sore ini.


"Dikatakan oleh Direktur RSUD bahwa Pasien "Alia Ramadani" sementara ini masih dirawat oleh dr spesialis anak dan membutuhkan waktu lama untuk di rawat anaknya, dan pasien tersebut di bilang kritis itu tidak benar, katanya kritis itu, penilaian berdasarkan apa? sampai mereka berkesimpulan kritis perlu digaris bawahi itu.


lanjut dia, pasien tersebut dirawat tidak memakai oksigen berarti berkesimpulan bukan kritis dan pasien membutuhkan waktu lamanya untuk dirawat di RSUD Labuha. dr spesialis anak lagi merawat pasien di RSUD ini, kondisi keadaan umumnya bagus agak flu tapi memang dia kuning (isterus) nah itu membutuhkan waktu lama untuk dirawat supaya menghilangkan penyakit kuning itu. kalau sukandi mau besok ketemu dengan saya di RSUD." harapnya


Terpisah, dikatakan Madin orang tua pasien membenarkan bahwa anak saya itu masih kondisi sakit dan tidak ada perubahan terhadap penyakit yang di derita anak saya, sebab kondisi anak saya sebelum kerumah sakit bahkan di keluarkan oleh dokter yulianna dari Rumah Sakit itu kondisi anak saya semakin memburuk." kata orang tua pasien. (Jak)

×
NewsKPK.com Update